Berita Game

Berhadiah Total Rp 427 Juta, Snapdragon ConQuest Siap Digelar di Indonesia

Snapdragon ConQuest Feature

Gadgetren – Qualcomm Technologies, Inc secara resmi mengumumkan turnamen Snapdragon ConQuest pada tahun 2021 untuk mendukung bibit pemain eSports di Indonesia dan Vietnam.

Kompetisi Snapdragon ConQuest eSports akan menghadirkan PUBG Mobile yang merupakan game mobile berjenis Battle Royale yang dikembangkan oleh KRAFTON dan dipublikasikan oleh Tencent Games.

Nantinya turnamen akan diselenggarakan selama tiga minggu mulai dari 21 September 2021 hingga Oktober 2021. Pada turnamen ini akan terdapat 32 tim yang saling memperebutkan hadiah besar dengan total mencapai US$ 30.000 atau setara Rp 427 juta untuk beberapa kategori pemenang.

Selain itu, Snapdragon ConQuest juga akan melibatkan 16 tim mobile gaming professional dari masing-masing negara (Indonesia dan Vietnam) untuk bertanding dalam tiga ronde sebelum babak Grand Final. Satu tim yang terdiri dari empat pemain akan berhadapan dengan satu tim musuh setiap pertandingannya untuk memenangkan tiket menuju babak selanjutnya.

Snapdragon ConQuest - Hadiah

Sebelumnya turnamen Snapdragon ConQuest diadakan pertama kali di Indonesia pada bulan November 2020 sebagai inisiatif Qualcomm Technologies untuk terhubung dan mendukung talenta menjanjikan di lanskap mobile gaming yang semakin berkembang pesat.

Kali ini Qualcomm menghadirkan Snapdragon ConQuest ke Asia Tenggara dengan mengajak banyak timĀ  untuk berkompetisi dari Indonesia seperti Bigetron RA dan EVOS Reborn sementara untuk tim dari Vietnam seperti HVNB dan OneMore.

Nantinya turnamen ini dapat disaksikan melalui channel YouTube resmi Snapdragon ConQuest Indonesia mulai dari tanggal 21 September 2021. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini di situs resmi Qualcomm.

Bisa dibilang Snapdragon ConQuest bisa menjadi ajang kompetisi yang menarik untuk mengasah kemampuan tim-tim PUBG Mobile dari Indonesia dengan bertanding bersama tim mancanegara. Apalagi total hadiah yang ditawarkan untuk para pemenang juga tergolong besar.

Tinggalkan Komentar