Berita Smartphone

Bawa Beragam Keuntungan, Early Buy vivo Y21s Resmi Digelar di Indonesia

vivo-Y21s

Gadgetren – Setelah memberikan bocoran lewat teaser akan kehadirannya di Indonesia, vivo Indonesia kini mulai membuka keran pre-order vivo Y21s melalui program early buy di Shopee.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, handphone entri level ini bisa dipesan dengan harga Rp 2.799.000 untuk varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Tersedia dua pilihan warna yang tersedia meliputi Midnight Blue dan Pearl White.

Pemesanan lewat early buy ini akan berlangsung hingga tanggal 9 September 2021. Bagi kamu yang memesan vivo Y21s selama periode ini akan mendapatkan keuntungan berupa hadiah gratis vivo color earphone, paket data IM3 Ooredoo 138 GB untuk setahun cukup dengan mengisi pulsa Rp 40.000 sebulan, berlangganan 30 hari VIP Premium JOOX, serta 0% biaya DP dan bunga admin fee.

Dengan merogoh uang Rp 2,7 jutaan, kamu akan disuguhkan beragam fitur andalan vivo Y21s. Pada bagian dalamnya ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 Octa-Core dengan fabrikasi 12nm yang memiliki kecepatan maksimal 2GHz.

Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 4 GB yang dapat ditambah sebesar 1 GB RAM sehingga mempunyai total RAM 5 GB. Handphone ini juga dibekali slot microSD dengan dukungan kapasitas hingga 1 TB untuk ekspansi penyimpanan yang lebih besar.

vivo-Y21s-harga

vivo V21s memiliki bobot sekitar 182 gram dan bodinya berbahan material plastik kaca dengan AG Matte dan Dynamic Color. Baterainya berkapasitas besar mencapai 5.000mAh yang dilengkapi dengan 18W FastCharge. Sistem operasi yang berjalan menggunakan Funtouch OS 11.1 berbasiskan Android 11.

Beralih ke tampilan, layarnya mengusung bentang 6,51 inci berpanel LCD dengan desain Infinity-U yang mempunyai resolusi HD+ (1600 × 720 piksel). Soal fotografi, vivo Y21s menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP dengan aperture f/1.8, lensa kedalaman 2 MP dengan aperture f/2.4, dan lensa makro 2 MP dengan aperture 2.4.

Kemudian lensa depannya mempunyai resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Fitur kamera belakangnya menyajikan dukungan fotografi malam agar hasilnya menjadi lebih terang. Fitur-fitur pendukung lainnya juga telah diberikan seperti 4G-LTE, dua kartu SIM, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, kabel USB Type-C, OTG, dan sensor sidik jari di samping kanan bodinya.

Tinggalkan Komentar