Berita Smartphone

Bisa Diantar ke Rumah, Penjualan Perdana vivo Y21s di Indonesia Resmi Dibuka

vivo-Y21s-2

Gadgetren – vivo Indonesia secara resmi telah membuka penjualan untuk handphone entri level terbarunya yang bernama vivo Y21s.

Dibanderol seharga Rp 2.799.000, vivo Y21s sudah bisa kamu beli secara daring melalui e-commerce Shopee maupun secara luring di seluruh Indonesia.

Sebagai penawaran menarik, kamu yang membeli vivo Y21s juga akan mendapatkan paket bundling kartu Indosat yang memiliki kuota hingga 138 GB selama setahun dengan mengisi pulsa sebesar Rp 40.000 per bulannya.

Melalui program Selling Day, kamu juga bisa menikmati penawaran Promo Kredivo 0% installment tanpa DP serta gratis biaya pengantaran unit melalui Layanan Antar ke Rumah. Dengan menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111, kamu bisa bertanya seputar produk vivo atau layanan lain seperti membeli produk vivo hingga berkonsultasi jika ada masalah handphone.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya berharap vivo Y21s kebutuhan bisa menjadi sebuah handphone yang dapat digunakan untuk segala aktivitas berkat fitur yang dimilikinya.

“Melalui vivo Y21s kami berusaha untuk menghadirkan sebuah smartphone terbaik di kelasnya dengan fitur-fitur yang lengkap dan tentunya hadir dengan harga yang terjangkau. Selain itu, vivo juga menawarkan kenyamanan dan meningkatkan produktivitas konsumen kami hanya dalam satu device saja,” ujarnya.

vivo-Y21s-Selling-Day

vivo Y21s yang tersedia dalam varian warna Midnight Blue dan Pearl White mengusung layar berukuran 6,51 inci yang memiliki resolusi HD+ (1600 × 720 piksel) serta didukung teknologi in-cell yang mampu menampilkan gambar yang tajam dengan warna cerah. Selain itu, layarnya juga dibekali dengan mode Eye Protection untuk melindungi mata terhadap paparan cahaya biru.

Untuk sektor fotografi, vivo Y21s membawa konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50 MP dengan aperture f/1.8, lensa kedalaman 2 MP dengan aperture f/2.4, dan lensa makro 2 MP dengan aperture 2.4. Kemudian lensa depannya mempunyai resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 yang didukung fitur Super Night Selfie dan Al Beauty.

Tak lupa kamera belakang vivo Y21s dilengkapi dengan fitur fotografi malam hari berupa Super Night Mode yang dapat membantu menghasilkan gambar lebih jelas dan detail meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Terdapat pula fitur Eye Autofocus akan membantu mengunci fokus mata subyek agar menghasilkan foto atau video yang selalu jelas. Beralih ke bagian jeroannya, vivo Y21 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G80 Octa-Core (12nm) yang memiliki kecepatan maksimal 2GHz.

 vivo-Y21s-1

Untuk menghadirkan performa optimal dalam bermain game, berselancar di media sosial, hingga nonton film, chipset tersebut turut didukung berbagai fitur meliputi Multi-Turbo 5.0, Ultra Game Mode, dan Cooling System.

Chipset tersebut dipadukan juga dengan kapasitas RAM 4 GB yang mendukung Extended RAM sebesar 1 GB sehingga total RAM yang diberikan bisa mencapai 5 GB. Selain itu, vivo Y21 menyediakan ruang penyimpanan sebesar 128 GB yang bisa ditambah melalui slot micro SD hingga 1TB bila dirasa kurang puas.

Baterainya sendiri berkapasitas 5.000mAh yang dilengkapi teknologi 18W FastCharge serta menawarkan fitur Reverse Charging yang dapat menjadikannya seperti powerbank untuk perangkat lain. Tak ketinggalan vivo Y21s sudah menjalankan tampilan antarmuka Funtouch OS 11.1 berbasiskan Android 11.

Handphone ini juga memiliki fitur sensor Fingerprint yang berada di sisi samping kanan ponsel dimana berfungsi juga sebagai tombol power. Fitur-fitur pendukung lainnya dari vivo Y21s meliputi 4G-LTE, dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth 5.0, USB Type-C, dan OTG.

Tinggalkan Komentar