Berita Game

Berhadiah Total Rp 120 Juta, Intel Gamers Day 2021 Tantang Kamu Berkompetisi Dota 2

Intel Gamer Days 2021 Feature

Gadgetren – Intel mengumumkan bahwa rangkaian acara besar yang bertajuk Intel Gamer Days 2021 akan diselenggarakan secara virtual pada tanggal 8-12 September 2021.

Pada rangkaian acara ini, Intel juga akan memperkenalkan prosesor desktop generasi ke-11 terbarunya yang telah diluncurkan pada bulan Juli lalu.

Prosesor ini memiliki performa dan fitur yang dapat membantu penggunanya menjadi lebih kompetitif dan berkreasi pada bidang game, desain grafis, multimedia, tiga dimensi, dan lainnya. Intel Gamer Days 2021 pun bertujuan untuk mendukung industri digital dan giat inovasi dalam membentuk masa depan teknologi.

Intel menyediakan wadah ini bagi para generasi muda gamer di Indonesia untuk berkarya dan memperlihatkan potensinya dalam ajang esport. Pada rangkaian acara Intel Gamer Days 2021 akan terdapat turnamen Build Up Your Game Dota 2 Tournament dengan batas akhir pendaftaran hingga tanggal 6 September 2021.

Intel Gamer Days 2021 Logo

Untuk mengikuti turnamen ini, kamu harus membentuk tim berisikan 5 anggota inti dan 1 cadangan. Selanjutnya 64 tim akan berlaga memainkan game Dota 2 untuk saling bertanding dan menjadi juara.

Build Up Your Game Dota 2 Tournament akan dimulai dengan babak Fun Match atau tahap pertama pada tanggal 8-9 September 2021 yang menggunakan sistem gugur alias best of one untuk menyisakan peserta yang akan bertanding di babak selanjutnya.

Peserta yang berhasil melewati babak tahap pertama akan dapat bertarung di babak Semifinal 1 dan 2 yang digelar pada tanggal 10 September 2021 dengan sistem best of three. Selanjutnya, peserta yang lolos menjadi finalis akan mendapatkan coaching clinic pada tanggal 11 September 2021 oleh Intel, pro-player, serta perwakilan dari ASUS dan Acer.

Intel Gamer Days 2021 Brosur

Sementara babak untuk memperebutkan medali Bronze dan Grand Final akan diselenggarakan sebagai tahap penutup pada tanggal 12 September 2021 dengan menggunakan sistem best of three.

Pihak penyelenggara sudah mempersiapkan hadiah dengan total lebih dari Rp 120 juta yang terdiri dari hadiah uang tunai dan laptop dengan prosesor Intel Generasi ke-11 yang didukung ASUS, ROG, Acer Predator, dan Blibli.

Nantinya pertandingan dari turnamen ini dapat disaksikan melalui Revival TV. Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti Build Up Your Game Dota 2 Tournament di Intel Gamer Days 2021, maka dapat langsung mendaftarkan diri.

Tinggalkan Komentar