ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Ada Diskon dan Hadiah! ASUS Republic of Gamers Days Resmi Digelar

ASUS-ROG-Days

Gadgetren – Kabar gembira buat para penggemar produk ASUS Republic of Gamers (ROG) karena kini bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga yang lebih murah melalui penawaran menarik.

Promo bertajuk Republic of Gamers Days ini menyajikan potongan harga hingga jutaan rupiah sampai tanggal 21 Desember 2022 mendatang. Potongan harga dalam promo ini berlaku untuk setiap pembelian laptop gaming ROG dan TUF pilihan.

Laptop gaming ROG dan TUF dalam promo Republic of Gamers Days ini didukung oleh prosesor terbaru dari AMD Ryzen 9 Series maupun Intel Generasi ke-12. Mulai dari seri ROG Zephyrus yang mengusung bodi ringkas dan desain menarik, seri ROG Strix yang cocok untuk para pemain esports, seri ROG Flow yang memiliki teknologi mutakhir, hingga seri TUF Gaming dengan harga lebih terjangkau.

Promo Republic of Gamers Days ini bisa diikuti penggemar ASUS ROG secara daring melalui ecommerce yang menjadi partner resmi ASUS ROG di Blibli, Bhinneka, dan Tokopedia. Selain tiga ecommerce tersebut, promo Republic of Gamers Days juga hadir di ASUS Online Store.

Tak hanya itu saja, pembeli laptop gaming ROG atau TUF yang terafiliasi dengan promo Republic of Gamers Days ini akan berkesempatan mengikuti undian berhadiah Steam Gift Card senilai US$50 untuk 100 orang dan ROG Delta Gaming Headset untuk lima orang yang beruntung.

Pemenang undian berhadiah Republic of Gamers Days ini nantinya akan diumumkan pada tanggal 22 Desember 2022 mendatang di akun Instagram ROG Indonesia @asusrog.id. Untuk dapat mengikuti program ini, setiap pembeli harus mengikuti proses klaim.

Pembeli perlu membuat akun atau masuk ke dalam akun personalnya di rogcommunity.id kemudian mengunjungi halaman registrasi produk dan daftarkan produk ASUS TUF Gaming atau ROG Series yang sudah dibeli agar dapat mengikuti promo ini.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar