Berita Laptop / PC

Banyak Bonus, Pre-Order HUAWEI MateBook D14 Reborn Telah Resmi Dibuka

HUAWEI-MateBook-D14-1

Gadgetren – Huawei CBG Indonesia dikabarkan telah membuka pre-order laptop HUAWEI MateBook D14 Reborn melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di JD.ID, Blibli, Shopee.

Kamu bisa memesan laptop yang mengandalkan prosesor Intel Core i3-1011U ini dengan merogoh kocek Rp 7.999.000 setelah mendapatkan potongan harga senilai Rp 2.000.000 dari harga normal Rp 9.999.000.

Prosesor berkecepatan maksimal 4,1GHz itu dipadukan dengan RAM DDR4 berkapasitas 8 GB dan penyimpanan internal SSD 256 GB. Tak hanya itu, dengan harga yang cukup menggoda kamu juga akan berkesempatan membawa pulang bonus hadiah berupa backpack dan powerbank senilai Rp 700.000 yang tentunya hanya tersedia selama masa pre-order berlangsung hingga tanggal 12 September 2021.

Sementara itu, pada tanggal 7-11 September 2021 bakal ada penawaran 9.9 Surprise Sale di Shopee, JD.ID, dan Blibli untuk produk laptop HUAWEI MateBook D14, HUAWEI MateBook D15, serta produk Huawei lainnya.

Selain itu, kamu juga akan menikmati penawaran lainnya dari 9.9 Surprise Sale seperti pengiriman gratis, COD, voucher terbatas, dan cicilan 0% untuk produk seperti tablet, wearables, PC, dan perangkat audio.

HUAWEI-9.9-Suprise-Sale-7-11-September-2021.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia menyampaikan bahwa produk besutan terbaru dari Huawei ini merupakan laptop entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda.

“Walau hadir dalam desain yang tipis dan sederhana, HUAWEI MateBook D14 menawarkan performa yang prima dan dilengkapi dengan fitur yang siap untuk mendukung kegiatan konsumen. Disandingkan dengan harga bersaing, ini merupakan laptop yang harus dimiliki oleh konsumen muda,” ujarnya.

Untuk mendukung produktivitas pengguna, HUAWEI MateBook D14 turut menyodorkan fitur-fitur yang dapat mengoptimalkan pekerjaan multitasking seperti fitur HUAWEI Share & Multi-Screen Collaboration.

HUAWEI-MateBook-D14-X-MatePad-11

Fitur Multi-Screen Collaboration bisa diatur langsung di pengaturan PC Manager pada HUAWEI MateBook D14. Kamu juga bisa memanfaatkan tiga mode fitur multi kolaborasi layar yang telah diberikan mencakup Mirror, Extend, dan Collaborate.

Melalui mode Mirror, kamu bisa menggunakan tablet dengan HUAWEI M-Pencil untuk menggambar yang kemudian tampilannya muncul pada layar laptop. Sementara mode Extend memungkinkannya laptop terhubung ke layar eksternal.

Menariknya mode Collaborate dapat meniadakan batasan antara Windows dan HarmonyOS 2 karena kamu bisa menggunakan mouse laptop untuk menggerakkan dan memindahkan teks, gambar, maupun file yang dipilih di antara kedua perangkat.

Tinggalkan Komentar