Berita Perangkat Pintar

AVARO Rilis Dua Robot Vacuum Terbaru Berteknologi AI

AVARO-X1-UVC

Gadgetren – AVARO telah meluncurkan perangkat pintar terbaru yang meliputi AVARO X1 dan AVARO Laser dimana keduanya dapat mampu membantu membersihkan rumah dengan mudah.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, Gunadi selaku Sales Manager AVARO menyampaikan bahwa AVARO X1 dan AVARO Laser memiliki kemampuan membersihkan ruangan yang optimal.

“Keduanya mampu membersihkan lantai dengan kebisingan yang rendah, sensor 360 derajat yang sensitif, serta dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh. Fitur Intelligent Recharge dari AVARO memungkinkan vacuum robot ini kembali ke docking station untuk melakukan pengisian daya secara otomatis,” ujarnya.

Kedua robot pengisap ini dibanderol dengan harga yang berbeda. Apabila AVARO X1 dijual dengan harga Rp 5.500.000, maka AVARO Laser lebih murah senilai Rp 2.499.000 mulai tanggal 6 September 2021 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi AVARO di Tokopedia.

Bila kamu membeli kedua produk ini pada tanggal 6 September 2021, maka akan berkesempatan mendapatkan cashback dari Tokopedia hingga Rp 450.000.

AVARO-Laser-2.

AVARO X1 dibekali dengan 24 sensor, sedangkan AVARO Laser mendukung 23 sensor yang berfungsi untuk memetakan rumah secara real time sehingga dapat membersihkan setiap sudut ruangan. Sensor tersebut juga didukung kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dengan sistem IPNAS 3.0.

Sensor tersebut terbagi menjadi dua jenis meliputi sensor laser yang akan memindai dan mengidentifikasi penempatan benda di dalam rumah, sedangkan sensor tebing mampu mengenali sudut tangga sehingga robot pengisap tidak dapat menabrak saat ada benda keras di sekitarnya.

Baik AVARO X1 dan AVARO Laser tak hanya bisa menyedot debu dan kotoran yang ada di lantai saja, tetapi dapat mengepel lantai rumah. Bahkan keduanya secara bersamaan dapat digunakan untuk menyapu dan mengepel.

AVARO-X1

Untuk kebersihan yang lebih optimal, AVARO X1 pun didukung oleh fitur sinar ultra violetnya yang diyakini AVARO mampu membunuh bakteri dan virus yang menempel di lantai. Soal baterainya, AVARO X1 mempunyai baterai berkapasitas besar mencapai 5.200mAh yang diklaim mampu digunakan selama 200 menit, sementara AVARO Laser hanya berkapasitas 3.000mAh saja.

AVARO Laser mampu mengisap debu dan kotoran dengan kekuatan maksimal 1800pA. Bila baterai kedua robot pengisap ini melemah, maka secara otomatis akan mengisi daya ke charging dock dan melanjutkan pembersihan kembali hingga selesai.

Tak ketinggalan, keduanya dapat dioperasikan dari jarak jauh dari aplikasi di handphone saat kamu sedang tidak ada di rumah berkat dukungan jaringan WiFi sehingga kamu dapat tetap membuat jadwal pembersihan.

Tinggalkan Komentar