Berita Smartphone

Asus Zenfone 2 Laser Telah Hadir Di Indonesia Dengan Harga 2 Juta

Asus Zenfone 2 Laser Header

Beberapa waktu lalu, Asus merilis varian dari keluarga Zenfone yakni Asus Zenfone 2 Laser di dunia. Ternyata secara mengejutkan menurut kabar yang didapatkan dari pihak Asus, smartphone ini telah hadir di Indonesia melalui distributor resmi.

Namun memang kehadirannya di Indonesia tanpa selebrasi maupun acara rilis besar seperti Asus Zenfone 2 terdahulu. Secara perangkat keras, smartphone ini telah ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core dan prosesor grafis Adreno 306.

Untuk mendampingi prosesornya, smartphone ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2 GB. Sementara untuk penyimpanan internal dari Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki kapasitas dengan pilihan 8 GB atau 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Asus Zenfone 2 Laser Tengah

Layar sentuh yang dimiliki Zenfone 2 Laser ini memiliki lebar 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1280 x 720 pixel (HD) yang berteknologi IPS dan dilindungi kaca antigores Corning Gorilla Glass 4.

Fitur yang menjadi unggulan dari Zenfone 2 Laser ini adalah laser autofocus yang dapat membuat objek menjadi fokus hanya dalam waktu 0,2 detik saja. Untuk kamera sendiri dibekali dengan kamera belakang sebesar 8 MP yang memiliki aperture f/2.0 dan kamera depan 5 MP. Pada kamera belakangnya dilengkapi dengan laser autofocus dan dual tone flash.

Harga yang direkomendasikan Asus untuk Zenfone 2 Laser di Indonesia adalah sebesar Rp 1.999.000 untuk yang menggunakan penyimpanan internal 8 GB dan Rp 2.199.000 yang menggunakan penyimpanan internal 16 GB.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli Zenfone 2 Laser ini dapat mencarinya di toko retail di Indonesia atau toko online seperti Lazada Indonesia.

 

Leave a Comment