Berita

Perdana di Dunia! POCO Authorized Store Resmi Hadir di Jakarta Selatan

POCO-Authorized-Store-Feature.

Gadgetren – Dalam peluncuran handphone POCO X3 GT (Go Turbo) yang diselenggarakan kemarin,  POCO turut mengumumkan kehadiran POCO Authorized Store pertama di dunia.

Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia menyampaikan bahwa pihaknya telah mengembangkan sebuah konsep baru untuk POCO Authorized Store. Selain itu, POCO X3 GT akan turut tersedia pada saat penjualan terbuka perdananya tanggal 26 Agustus 2021.

“POCO Authorized Store istimewanya itu dari pemilihan tempat dan lokasi justru tidak di trade market tapi berada di kumpulan di mana anak muda suka nongkrong. Mereka bisa dapat ambiance tempat nongkrong. Harapan saya dan POCO juga, kalau sudah beraktivitas secara offline itu bisa jadi tempat nongkrong mereka,” ujar Andi.

Sebagai toko luring pertama di Indonesia, POCO Authorized Store juga akan menyediakan beragam handphone POCO yang sebelumnya telah diperkenalkan. POCO Authorized Store sendiri memiliki format pop-up yang berlokasi di Crooz Box Park.

POCO Authorized Store menurut Andi bukan dirancang sebagai toko handphone pada umumnya seperti yang bisa kamu temui di mall, tetapi lebih ke tempat yang nyaman untuk berkumpulnya anak muda baik sebagai tempat nongkrong maupun membeli handphone.

“Kami melihat animo terbesar produk-produk POCO ada di segmen anak muda. Hal ini menjadi alasan kami dalam mengambil lokasi perdana toko offline kami di pusat-pusat aktivitas anak muda, seperti Crooz Box Park. Kami berharap anak muda dapat lebih mudah menjangkau produk-produk kami dan semakin melengkapi kebutuhan lifestyle mereka,” tutup Andi.

Ke depannya POCO Indonesia juga akan menambah lokasi POCO Authorized Store lebih banyak lagi. Sementara itu POCO saat ini masih memanfaatkan kanal penjualan luring melalui Xiaomi lewat Mi Authorized Store, Mi Shop, dan Mi Partner untuk menjangkau produk POCO.

Tinggalkan Komentar