Berita

Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store Pertama di Bali. Banyak Diskon Menarik

Mi Stre Bali Header

Setelah meluncurkan Redmi Note 6 Pro dan Mi 8 Lite, ternyata Xiaomi langsung meresmikan Authorized Mi Store pertama di Bali pada hari Minggu tanggal 11 November 2018.

Authorized Mi Store terbaru ini hadir di Ruko Teuku Umar no. 99 Denpasar demgan tujuan untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan Mi Fans yang sejalan dengan misi Xiaomi untuk membawa inovasi bagi semua orang.

Hingga saat ini, memang bisa dibilang Xiaomi memiliki salah satu misi untuk menghadirkan perangkat dengan harga terjangkau, namun memiliki teknologi yang tinggi sehingga dapat disentuh semua kalangan.

Mi Store Bali All

Sementara itu, Xiaomi pun menyadari bahwa Bali menjadi salah satu potensi untuk kesuksesan penjualan produk buatannya karena memang merupakan pusat budaya dan seni di Indonesia yang menjadi salah satu tujuan wisata terkenal di dunia.

Beberapa perangkat buatan Xiaomi yang hadir di Authorized Mi Store terdiri dari Xiaomi Redmi 6, Redmi Note 6 Pro, Mi A2, Redmi S2, Mi A2 Lite, Pocophone F1, dan masih banyak lagi. Selain smartphone, Xiaomi pun menjual produk lainnya seperti Mi Band, Mi Powerbank, Mi City Sling Bag, Mi Powerbank, dan lainnya.

Antusiasme Mi Fans dan calon pembeli pun sangat luar biasa memenuhi Authorized Mi Store di Bali dengan harga yang terjangkau. Xiaomi pun memberikan banyak promo spesial untuk memeriahkan festival belanja online pada tanggal 11 November 2018.

Beberapa promo yang diberikan Xiaomi kepada pengunjung yang datang terdiri dari cashback hingga Rp 300 ribu bagi Redmi 6 yang memiliki dua kamera utama AI dengan kombinasi 12 MP + 5 MP dan LED Flash.

Sementara itu, Xiaomi juga menghadirkan promo menarik untuk Redmi S2 dengan cashback hingga Rp 200 ribu. Hal ini menarik mengingat Redmi S2 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan kamera depan beresolusi besar yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus.

Tentu saja terdapat juga promo lainnya untuk produk-produk yang hadir di Authorized Mi Store. Sementara itu, biasanya harga produk yang dijual di toko offline resmi Xiaomi ini biasanya tidak jauh dari harga online di mi.com maupun Lazada Indonesia.

Tinggalkan Komentar