Berita Laptop / PC

HUAWEI MateBook D15 Reborn Hadir Menyasar Segmen Mahasiswa dan Anak Muda

HUAWEI-MateBook-D15-Reborn-Feature.

Gadgetren – Selain meluncurkan versi berukuran 14 inci, Huawei juga turut menghadirkan MateBook D15 Reborn yang menggunakan prosesor Intel Core i3-1011U ke Indonesia.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei CBG Indonesia menyampaikan bahwa melalui pihaknya ingin memberikan perangkat laptop untuk anak muda yang masih duduk di bangku kuliah dengan harga terjangkau MateBook D14 dan D15 Reborn.

“Matebook D14 dan D15 menjadi segmen market yang tepat untuk mahasiswa karena kalau harganya mahal nanti tidak bisa dijangkau mereka,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Berbeda dengan saudaranya tersebut, layar MateBook D15 Reborn berukuran 15 inci dengan panel IPS yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) serta didukung aspek rasio 16:9, sudut pandang 178º, rasio layar-ke-bodi 87%, dan telah mengantongi sertifikasi TUV Rheinland untuk perlindungan mata terhadap paparan sinar biru.

Dengan bobot sekitar 1,53kg dan ketebalan 16,9mm, bodinya terbuat dari bahan alumunium yang dibalut oleh warna Mystic Silver. Sementara untuk ketersediaan port terbilang terdiri dari port audio jack, USB 2.0, USB Type C, USB 3.0, dan HDMI.

Huawei-MateBook-D14-dan-D15-Reborn

MateBook D15 Reborn juga turut menggunakan kamera tersembunyi yang terletak di tombol keyboard untuk mendukung video telekonferensi dan memberikan keamanan serta kenyamanan ketika tengah berkomunikasi di tempat umum.

Baterainya berkapasitas 42Whr yang dilengkapi pengisian bertenaga 65W. Untuk mengerjakan tugas dalam waktu yang lama, laptop ini telah dibekali fitur HUAWEI Shark Fin Fan 2.0 yang dapat mengoptimalkan sistem pendinginan di dalam rangka bodinya.

Tersedia juga fitur pemindai sidik jari yang berada di sebelah kanan keyboard sebagai cara untuk masuk secara cepat ke dalam sistem operasi Windows 10. Huawei pun menyediakan fitur pendukung produktivitas khasnya yang dikenal sebagai Huawei Share Multi-screen Collaboration.

Harga-Promo-HUAWEI-MateBook-D14-dan-D15

Bagi kamu yang berminat meminangnya, MateBook D15 Reborn sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di  Shopee, Tokopedia, JD.ID , Blibli, Eraspace, dan secara luring melalui Huawei Experience Store (HES), toko erafone, eraspace, dan Urban Republic di seluruh Indonesia.

Dibanderol dengan harga Rp 8.999.000, kamu juga akan mendapatkan bonus menarik berupa laptop stand, Office 365, Backpack, dan Wireless mouse selama periode penjualannya sampai tanggal 1 September 2021.

Tinggalkan Komentar