Berita Laptop / PC

Huawei Tawarkan Bundling Gratis Tablet Untuk MateBook D15 dan MateBook X Pro

HUAWEI-MateBook-D14-dan-MateBook-X-Pro

Gadgetren –  Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia tengah menggelar penawaran bundling yang cukup menarik untuk produk HUAWEI MateBook D15 dan MateBook X Pro.

Bagi konsumen yang membeli HUAWEI MateBook D15, maka Huawei memberikan hadiah gratis HUAWEI MatePad T8 senilai Rp 1.649.000. Sementara bagi konsumen yang membeli HUAWEI MateBook X Pro akan mendapatkan bonus HUAWEI MatePad senilai Rp 4.299.000.

Keduanya bisa diperoleh melalui situs resmi HUAWEI atau e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei di Tokopedia, Eraspace.com, Blibli, JD.id, dan Dinomarket.com serta melalui toko offline di HES dan erafone.

Patrick Ru selaku Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook D15 Intel Edition tidak hanya menjadi pendukung produktivitas, tetapi juga menjadi perangkat yang tepat untuk berbagai situasi, baik bekerja maupun hiburan.

“Dengan kemampuan untuk dapat terhubung antar perangkat, pengalaman ekosistem ini adalah miniatur dari ekosistem digital Huawei. Yang ditawarkan oleh Huawei adalah teknologi terkini dimana fitur ini akan memberikan pengalaman penuh bagi pengguna,” ujarnya.

HUAWEI-MateBook-D15-dan-MateBook-X-Pro-Bundling

Kedua laptop ini direkomendasikan Huawei untuk pelajar atau siswa yang duduk di bangku sekolah, mahasiswa, maupun karyawan. Pada bagian tampilan, layar HUAWEI MateBook D15 berukuran 15,6 inci yang mempunyai resolusi Full HD.

Sementara HUAWEI MateBook X Pro mengusung layar FullView 3K berukuran 13,9 inci dengan teknologi sentuhan. HUAWEI MateBook X Pro tersedia dalam warna emerald green dan space grey, sedangkan HUAWEI MateBook D15 menghadirkan warna space grey dan mystic silver.

Bobot HUAWEI MateBook X Pro hanya 1,33 kg dan 1,53 kg untuk HUAWEI MateBook D15. Keduanya menawarkan perangkat laptop yang tak hanya ringan, tapi mendukung mobilitas untuk menunjang tren pembelajaran serta bekerja jarak jauh.

Untuk performa, HUAWEI MateBook X Pro menggunakan prosesor Intel Core i7-1165G7 Generasi ke-11 dan HUAWEI MateBook D15 menggunakan prosesor Intel Core i5-10210U Generasi ke-10. Edisi terbaru dari HUAWEI MateBook ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan mulai dari bekerja dengan berbagai file, mengedit gambar dan video, serta menampilkan model 3D.

HUAWEI-MateBook-D15-dan-MateBook-X-Pro-Keyboard

Ditambah lagi HUAWEI MateBook X Pro dibekali Intel Iris Xe Graphics dan HUAWEI MateBook D15 dilengkapi Intel UHD Graphics 620. Kemudian penyimpanan internalnya disokong oleh SSD 512GB untuk HUAWEI MateBook D15 dan SSD 1TB untuk HUAWEI MateBook X Pro.

Kedua laptop ini masuk dalam ekosistem produk Huawei yang artinya sudah memiliki fitur Multi-screen Collaboration yang mana pengguna dapat melakukan transfer file, namun juga memungkinkan untuk berbagi kemampuan transfer antara dua perangkat.

Kolaborasi Multi-screen pada Huawei telah menggunakan NFC dan memungkinkan pengguna memproyeksikan tampilan handphone Huawei mereka ke laptop. Pengguna pun dapat langsung mengontrol handphone dari layar laptop, sehingga memudahkan mereka untuk berganti perangkat kerja dan meningkatkan produktivitas.

Tinggalkan Komentar