Berita Perangkat Pintar

Dijual Rp 1 Jutaan, realme Techlife Air Purifier Bisa Saring Partikel Debu di Rumah

realme Smart TV 4K - 4

Gadgetren – realme Techlife Air Purifier menjadi salah satu produk perangkat elektronik rumah dari realme yang saat ini sedang meramaikan pasar Indonesia.

J.J. Kwan selaku Senior Product Marketing Manager realme Global menyampaikan bahwa semenjak semua orang kerja dari rumah akibat pandemi, banyak yang ingin memiliki kualitas udara terbaik di rumah untuk memastikan gaya hidup sehat.

“Air Purifier memiliki fitur yang bersih, garis yang elegan dengan sentuhan warna matte putih yang lembut. Jadi bisa yakin itu bisa pas dan sesuai dengan rumah kamu serta dapat bercampur dengan background rumah,” ujarnya.

Mengusung tema Udara Berkualitas, Hidup Lebih Baik, realme Techlife Air Purifier memiliki fitur penting yang dapat membersihkan udara di rumah dengan kemampuan 330 meter per meter kubik atau dapat menjangkau sekitar 127 meter.

Dengan menggunakan teknologi penyaring udara bernama filter H12 HEPA, secara teori realme Techlife Air Purifier dapat menyaring hingga 99,5% partikel berukuran hingga 0,3 mikron melalui tiga tahap sistem penyaringan yang diklaim mampu menangkap berbagai jenis partikel seperti debu, rambut, bulu binatang, dan lain sebagainya.

Mode-realme-Techlife-Air-Purifier

Melalui sensor kualitas udara yang bekerja secara real time, realme Techlife Air Purifier dijanjikan dapat secara akurat mendeteksi konsentrasi PM2.5. Terdapat juga lampu indikator yang berubah warna tergantung pada kualitas udara sekitar sehingga kamu dapat dengan mudah memantau bagaimana kondisi udara di dalam ruangan.

Bila lampu indikator menyala dengan warna hijau, maka menandakan bahwa kualitas udara bagus pada tingkat PM2.5 0-75ug/m³, sedangkan jika lampu indikator menyala dengan warna oranye berarti berada pada tingkat PM2.5 75-150ug/m³. Saat lampu indikator menyala dengan warna merah, maka artinya udara buruk dengan tingkat PM2.5 150+ ug/m³.

Selain itu kamu dapat menggunakan lima mode kipas yang telah disediakan agar bisa digunakan sesuai dengan berbagai situasi seperti mode tidur, mode otomatis, mode kencang, mode normal, dan mode ringan.

realme-Techlife-Air-Purifier-harga

Untuk mode tidur, perangkat ini menawarkan tingkat kebisingan rendah hingga 46 dB. Kemudian untuk mode otomatis, angin yang dikeluarkan akan diatur secara otomatis dalam merespon terhadap kualitas udara ruangan.

Adapun penyaringnya mampu bertahan hingga 2.800 jam dan lampu indikator akan berkedip sebagai pemberitahuan bahwa perlu diganti. Kamu pun dapat menjadwalkan penggunaan realme Techlife Air Purifier dalam tiga waktu meliputi 2, 4, atau 8 jam.

Saat ini realme Techlife Air Purifier sudah bisa dibeli di situs belanja resmi realme.com dan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi realme di JD.ID. Harganya sendiri dibanderol senilai Rp 1.049.000 dimana telah mendapat potongan harga Rp 100.000.

Tinggalkan Komentar