Aksesoris Berita

Razer Hammerhead True Wireless X Akan Dipasarkan Juli 2021 di Indonesia

Razer-Hammerhead-True-Wireless-X-Feature

Gadgetren – Razer dikabarkan secara resmi telah memperkenalkan perangkat audio yang menyasar para gamer bernama Hammerhead True Wireless X.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak Razer kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Produk ini akan segera hadir melalui distributor resmi Razer di Indonesia pada pertengahan Juli 2021 mendatang dengan harga banderol Rp 1.199.000.

Bicara soal spesifikasinya, Hammerhead True Wireless X mengusung bentuk earbuds dengan gagang menjuntai ke bawah bila dikenakan ke dalam lubang telinga. Wadahnya berbentuk oval memanjang dan dapat digenggam dengan telapak tangan.

Produk ini mendukung pengoperasian dengan cara disentuh dan dibekali oleh lampu LED berwarna hijau yang dapat menyala untuk situasi berbeda. Lampu LED-nya itu dapat disesuaikan oleh pengguna untuk memberikan akses cepat seperti panggilan, mengatur volume, atau mengaktifkan Gaming Mode.

Saat LED dinyalakan, pihak Razer mengklaim bahwa daya tahannya hingga 24 jam. Sementara saat LED dimatikan dapat bertahan hingga 28 jam. Pengguna pun dapat menghubungkannya ke perangkat handphone, tablet, maupun laptop menggunakan Bluetooth 5.2 melalui fitur Auto-Pairing.

Razer-Hammerhead-True-Wireless-X

Bahkan pengguna dapat melakukan akses berupa panggilan, mengganti musik, atau mematikannya dengan menggunakan fitur Voice Assistant atau perintah suara. Lebih jauh, perangkat audio ini menawarkan mode bermain game berlatensi rendah hingga 60ms sehingga suara yang dikeluarkan akan terasa jelas tak terputus.

Hammerhead True Wireless X mengandalkan dynamic driver berukuran 13mm yang dirancang untuk  para gamer maupun dikenakan saat bepergian agar dapat menghasilkan audio yang terdengar jelas baik dari segi dentuman bass-nya maupun suara jernih.

Saat pengguna berada di luar ruangan dengan keadaan hujan, perangkat ini dapat bertahan terhadap percikan air karena telah mengantongi sertifikasi IPX4. Namun untuk penggunaan yang terlalu lama saat hujan, Razer tidak menyarankan hal ini dilakukan oleh pengguna.

Produk ini juga didukung oleh aplikasi Razer Audio terbaru yang dirilis bersamaan dengan Hammerhead True Wireless X. Aplikasi ini berfungsi menyempurnakan kualitas suara, menyesuaikan efek pencahayaan serta tingkat kecerahan, dan memetakan kembali kontrol sentuhan ke preferensi penggunanya.

Tinggalkan Komentar