Berita Tekno

Jual 100 Juta Perangkat Secara Global, realme Siapkan Kejutan Menarik di Indonesia

realme 8 Pro Dare to Leap

Gadgetren  realme secara resmi telah mengumumkan bahwa handphone buatannya telah terjual sebanyak 100 juta unit secara global.

Hal ini membuat realme mengklaim dirinya sebagai brand smartphone dengan pertumbuhan tercepat. Sebagai catatan, realme sendiri baru berusia tiga tahun sejak didirikan pada tahun 2018 silam.

Menurut firma riset International Data Corporation (IDC), realme telah mencatatkan tingkat pertumbuhan YoY (Year of Year) sebesar 149% pada kuartal kedua tahun 2021 dibandingkan tahun sebelumnya.

Sky Li selaku CEO realme mengatakan bahwa menargetkan pemuda global dan profesional muda sebagai kelompok konsumen telah memungkinkan realme untuk melompati banyak merek terkenal.

“Orang-orang muda, baik konsumen maupun staf kami, telah mengajari kami untuk berani melompat ke masa depan dan menjadi trendsetter, memberi kami keberanian untuk mendisrupsi industri yang sudah mengakar,” tambah Sky Li.

100 juta unit realme secara global

Menurut Li, target selanjutnya dari realme adalah untuk menggandakan pencapaian saat ini atau berarti mengirimkan 100 juta handset lagi pada akhir tahun 2022 dan menyelesaikannya pada tahun 2023.

Selain itu, realme Fans juga menjadi salah satu kunci realme berhasil mendapatkan pencapaian penjualan 100 juta unit secara global. Bahkan setiap tahunnya realme selalu menggelar realme Fan Festival sebagai apresiasi kepada seluruh penggemarnya.

Dalam rangka merayakan pencapaian 100 juta pengguna, realme Indonesia telah mempersiapkan kejutan pertama dari rangkaian yang telah disiapkan berupa hadiah menarik di setiap pembelian realme 8 dan realme 8 Pro.

realme 8 realme 8 Pro Hadiah

Hal ini juga merupakan komitmen global realme untuk membagikan total hadiah dan diskon sebesar US$ 100 juta atau sekitar Rp 142 miliar kepada realme Fans.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa sebagai kejutan pertama, para penggemar realme bisa merasakan inovasi kamera 108 MP Infinite Clarity Camera dan Infinite Bold Design melalui perangkat realme 8 dan realme 8 Pro dengan paket pembelian spesial.

Setiap pembelian perangkat realme 8 dan realme 8 Pro secara online melalui seluruh Official Store di e-commerce, maka pembeli akan mendapatkan realme N1 Sonic Electric Toothbrush. Sementara pembelian secara offline akan mendapatkan hadiah realme Power Bank 2i yang berlaku dari tanggal 5 hingga 31 Agustus 2021.

Tinggalkan Komentar