ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Yuk Ikutan! OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021 Resmi Digelar

OPPO Renovators Indonesia 2021 Feature

Gadgetren – Apabila sebelumnya penyelenggaraan OPPO Renovators 2021 diumumkan secara global, kali ini OPPO Indonesia secara resmi menggelar OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021.

Kompetisi yang berlangsung pada tanggal 4-26 Agustus 2021 ini memiliki tujuan menciptakan karya seni unik melalui tema “Forgotten Emotion” dalam format portrait atau vertikal.

Sementara itu, OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021 mengangkat berbagai genre fotografi dimana pemenang berkesempatan mendapatkan kelas intensif dengan para Prodigy untuk memperdalam kreasi karya mereka.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO Reno Series diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda melalui fitur-fitur yang gaya dan berteknologi tinggi.

OPPO Renovators Indonesia 2021

“OPPO Reno6 Series 5G yang akan segera hadir di Indonesia ingin merangkul budaya anak muda melalui kolaborasi dengan Prodigy, yaitu tokoh-tokoh mudah inspiratif dan memiliki karakter yang kuat di setiap karyanya, dalam kompetisi OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021 yang mengangkat tema “Forgotten Emotion” untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G dalam menangkap beragam emosi di sekitar kita,” tambah Patrick.

OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021 pun dapat diikuti secara perorangan. Sementara foto yang dapat diikutsertakan dalam kompetisi ini merupakan karya yang telah dibuat dalam periode maksimal 5 tahun terakhir.

Kamu dapat mengikuti genre fotografi yang terdiri dari konseptual, produk, kecantikan, mode, fotografi, portrait, human interest, dan sebagainya. Sebagai syarat lainnya, foto harus diambil dengan menggunakan kamera handphone dalam format portrait atau vertikal.

OPPO Renovators 2021 Reno6 Series

Selanjutnya, kamu dapat mengunggah karya foto ke Submission Form dengan menekan tombol Join The Competition di situs OPPO Renovators Emerging Artist Project Indonesia 2021 hingga batas waktu pengiriman tanggal 26 Agustus 2021.

Selain itu, kamu juga harus mengunggah foto yang telah didaftarkan pada kompetisi ini ke Instagram ditambah tag @oppoindonesia dan @kelaspagijakarta. Tidak lupa, berikan juga hashtag #OPPORenovators, #OPPOReno6Series, #OPPOReno6Series5G, #ForgottenEmotion, dan #OPPOPRODIGY.

Nantinya 10 pemenang akan mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Reno6 Series 5G dan memiliki kesempatan untuk menjalani kelas intensif bersama OPPO Prodigy yang akan diselenggarakan pada tanggal 2-4 September 2021.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar