ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Bernuansa Timur, Pra Registrasi MIR 4 MMORPG Telah Resmi Dibuka

MIR-4-From-My-Battle-To-Our-War.

Gadgetren – Pengembang game Wemade Co. Ltd. secara resmi telah membuka pra pendaftaran game terbarunya bernama MIR 4 yang merupakan sebuah Open World K-Fantasy MMORPG.

Mengusung tema From My Battle, To Our War, MIR 4 pertama kali dirilis di Korea Selatan pada bulan November 2020 dan menjadi game yang paling banyak diunduh di negeri Gingseng tersebut. Maka dari itu, MIR 4 edisi global pun telah mendapatkan peningkatan dengan membawa teknologi blockchain.

Aset digital di MIR 4 dapat dibuat dalam bentuk NFT atau FT untuk membeli, menjual, atau melakukan transaksi guna mendapatkan keuntungan. Sementara itu untuk pra pendaftarannya bakal tersedia di situs resmi MIR 4, Google Play Store, dan Apple App Store.

Sebagai penawaran yang menarik, kamu pun akan mendapatkan berbagai bonus item game saat diluncurkan bila melakukan pra pendaftaran terlebih dulu. Nantinya, MIR 4 akan hadir di 170 negara dalam 12 bahasa yang meliputi Korea, Inggris, Jepang, Tiongkok Tradisional maupun Sederhana, Thailand, Indonesia, Vietnam, Jerman, Spanyol, Portugis, dan Rusia.

CBT-MIR-4.

Tak hanya bisa dimainkan di perangkat handphone dengan sistem operasi Android dan iOS, MIR 4 juga akan dapat dinikmati di PC. Jika melalukan pra pendaftaran, kamu bisa mengikuti event MIR 4 Closed Beta Test (CBT) secara global yang akan dilaksanakan selama empat hari mulai dari tanggal 5-8  Agustus 2021.

Selama periode CBT ada hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan seperti Mystic MIR Bracelet yang jarang ditemukan, 10 Advance/Prosperity/Greed Tonic, dan 10 Vigor Pills(60min) yang semuanya bisa digunakan pada saat bermain.

Secara singkat,  MIR 4 merupakan game online yang menggambarkan kehidupan Timur yang mistis namun juga indah. Melalui game ini, kamu bakal merasakan pengalaman yang benar-benar berbeda untuk para pemain MMORPG di seluruh dunia.

Kamu pun dapat memilih karakter apa yang akan dimainkan dalam game tanpa batasan seperti menjadi pedagang, bertransaksi dan menjual bahan untuk mendapatkan kekayaan, menciptakan klan terkuat yang paling berkuasa di dunia atau hanya menjelajah ke tempat yang belum diketahui bersama teman-teman.

Oleh karenanya MIR 4 tidak memiliki tingkat keberhasilan dalam permainan melainkan kamu akan diminta menjalankan alur kehidupan sehingga kamu hanya perlu fokus mengikuti empat prinsip dasar MIR 4 yang mencakup sosial, ekonomi, politik, dan kompetisi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar