ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

VNG Buka Masa Pra-Registrasi Perfect World Mobile! Game MMORPG dengan Fitur Menarik

Perfect World Mobile Feature

Gadgetren – Setelah sebelumnya sukses di kalangan gamer PC, kini game Perfect World yang berjenis MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) hadir di platform mobile dengan judul Perfect World Mobile.

Rencananya publisher game asal Vietnam, VNG, akan membawa masuk Perfect World Mobile ke Indonesia dalam waktu dekat. Sebagai pembuka, VNG terlebih dulu menggelar masa pra-registrasi yang telah dibuka sejak tanggal 28 Oktober 2020.

Bagi kamu yang ingin melakukan pra-registrasi sudah dapat melakukan pendaftaran di situs resmi Perfect World Mobile. VNG akan membuka masa pra-registrasi sampai tanggal 4 November 2020.

PVP Perfect World Mobile

Steven Tjia selaku Project Manager Perfect World Mobile mengungkapkan bahwa suatu kebanggaan bagi kami untuk bisa menghadirkan game Perfect World Mobile ke tengah-tengah pecinta game di Indonesia.

“Hadirnya game ini menjadi bentuk komitmen kami untuk senantiasa memberikan hiburan yang berkualitas, dalam hal ini game mobile, bagi masyarakat Indonesia. Kami berharap kehadiran Perfect World Mobile ini bisa diterima dengan baik oleh gamer di Indonesia, terutama gamer Perfect World,” tambah Steven.

Bagi kamu yang melakukan pra-registrasi akan mendapatkan keuntungan, dimana nantinya pada saat memulai bermain Perfect World Mobile bisa mengklaim hadiah yang akan membantu memulai petualangan di dunia Perfect World seperti Skin: Charming Youth (7 hari), Mirage Stone x5, dan Overhaul Gem x5.

Untuk kamu yang belum mengetahuinya, Perfect World Mobile merupakan sebuah game yang memungkinkan para Heroes dapat terbang dalam dunia fantasi magis atau berpartisipasi dalam pertempuran di tiga tempat yaitu udara, darat, dan laut.

Area Perfect World Mobile

Meskipun hadir dalam bentuk game mobile, developer Perfect World Mobile tetap mempertahankan semua bagian terbaik dari versi PC dan memberikan pengalaman terbaik bagi gamer yang ingin bernostalgia.

Sebagai contoh, kamu bisa memilih semua ras dan kelas yang ada di Perfect World versi PC. Dengan demikian, kamu masih dapat merasakan sensasi bermain yang sama seperti di masa PC dulu pada platform yang berbeda.

Walaupun mempunyai unsur klasik dari Perfect World sebelumnya, game mobile ini menyuguhkan penyempurnaan di sejumlah sektor yang salah satunya fitur terbang. Fitur ini merupakan salah satu elemen yang direproduksi secara menarik di Perfect World VNG, dimana pemain dapat dengan bebas menjelajahi dunia Perfect World yang unik.

Hadiah Pra Register Perfect World Mobile

Sementara fitur auto-battle di Perfect World dianggap sebagai intervensi yang baik sehingga tidak mengubah struktur gameplay role-playing yang rumit seperti aslinya.

Pihak developer mengklaim bahwa grafis tiga dimensi juga menjadi unggulan dalam Perfect World Mobile karena versi ini dilengkapi dengan teknologi grafis berkualitas bagus untuk menghadirkan rasa nyaman sekaligus kesenangan dalam bermain game.

Perfect World Mobile mempunyai sistem kreasi karakter yang detail, dimana para pemain (PW Heroes) dapat membuat karakter mereka sama persis seperti wajah idolanya masing-masing. Game ini juga memungkinkan Heroes untuk memadu tampilan outfit dengan lebih dari 250 item.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar