ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Pra-Registrasi LG G5 Resmi Dibuka

LG G5 di MWC 2016

Sebentar lagi smartphone flagship LG G5 akan diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2016 Barcelona. Namun sebelum acara perkenalan ini dimulai, ternyata LG melakukan sesuatu yang mengejutkan.

Hal mengejutkan tersebut adalah baru-baru ini LG mengadakan Pre-Register untuk pembelian LG G5 di Amerika Serikat. Pra-Registrasi ini sendiri dibuka di website resmi LG Amerika Serikat.

Dalam halaman Pre-Registrasi di website LG Amerika Serikat ini calon pembeli LG G5 diwajibkan untuk mengisi nama depan, nama belakang, alamat email, kode pos rumah, nomor telepon (pilihan), dan provider jaringan telekomunikasi serta internet yang digunakan.

LG G5 Pre-order Pre-register

Nantinya, dengan mengisikan ini calon pembeli di Amerika Serikat akan mendapatkan informasi paling awal untuk membeli LG G5 apabila telah tersedia. Tentu saja ini cukup menarik bagi sebagian orang yang sudah menantikan kehadiran LG G5.

Sementara itu, berdasarkan rumor sendiri dikabarkan bahwa LG G5 akan memiliki prosesor Snapdragon 820, RAM 4 GB, Android 6.0 Marshmallow, dan layar sentuh 5,6 inci dengan resolusi QHD.

Nah, bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi resmi lengkap dari LG G5 ini dapat menunggu hingga diumumkan pada ajang MWC 2016 Barcelona.

[via GSMArena]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar