Berita Operator Seluler

Dukung Siswa Belajar Online, Tri Indonesia Rilis Kartu Perdana Happy Unlimited 52 GB

Kartu Perdana Happy Unlimited

Gadgetren – Untuk mendukung kebutuhan siswa dalam belajar daring pada masa pandemi COVID-19, Tri Indonesia menghadirkan kartu perdana Happy Unlimited 52 GB.

Dengan konsumsi kuota internet yang tinggi pada saat kegiatan belajar mengajar secara daring, Tri Indonesia berusaha menghadirkan solusi kartu perdana Happy Unlimited 52 GB yang mempunyai total kuota besar.

Apalagi pada saat pengguna kartu perdana ini melakukan isi ulang pulsa, Tri Indonesia juga memberikan total ekstra kuota hingga 260 GB. Tentu saja tambahan kuota tersebut dapat digunakan untuk mendukung kegiatan belajar dari rumah dengan lancar.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan bahwa Tri Indonesia memahami kekhawatiran orang tua dan siswa dalam pembelajaran daring, khususnya dalam memastikan paket data mencukupi untuk mendukung kegiatan belajar saat di rumah.

“Melalui kartu Perdana Happy Unlimited 52 GB, pelanggan tidak hanya diberikan keleluasaan dalam memanfaatkan jaringan luas dan kuat Tri Indonesia, namun juga berkesempatan untuk memperoleh tambahan total ekstra kuota hingga 260 GB. Dengan begitu, orang tua dan siswa semakin dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan kegiatan digital, baik untuk kegiatan belajar daring maupun untuk mengakses konten hiburan,” tambah Dolly.

Tri Indonesia menjual kartu Perdana Happy Unlimited 52 GB dengan harga mulai dari Rp 60.000 yang berisi kuota utama 22 GB dan kuota streaming 30 GB untuk digunakan mengakses aplikasi YouTube, VIU, dan Netflix.

Sementara tambahan total ekstra kuota hingga 260 GB yang didapatkan semua pengguna ketika melakukan isi ulang pulsa juga dapat digunakan untuk mengakses beragam aplikasi apapun dan kapanpun selama 24 jam.

Pengguna kartu perdana ini cukup mengisi ulang pulsa mulai dari Rp 5.000 dan bisa mendapatkan total kuota hingga 10 GB setiap minggunya. Kartu Perdana Happy Unlimited sendiri bisa didapatkan melalui situs resmi perdana.tri.co.id, toko online, maupun counter terdekat.

Sebagai tambahan, pengujian yang dilakukan oleh Tri Indonesia menyebutkan Zoom merupakan aplikasi video conference dengan konsumsi data yang paling hemat saat melakukan telekonferensi.

Sementara itu, Tri Indonesia juga menyarankan agar orang tua dan siswa untuk menonaktifkan semua pembaruan otomatis dari Google Play Store, Apple App Store, dan semua aplikasi lainnya untuk lebih hemat dalam hal konsumsi data.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar