Berita Operator Seluler

Mulai Rp 18 Ribu, Tri Indonesia Hadirkan Perdana Happy Berkuota Besar

Tri Indonesia Logo Featue

Gadgetren – Tri Indonesia dikabarkan tengah menghadirkan kartu perdana terbaru yang bernama Perdana Happy dengan beragam pilihan varian kuota internet mulai 4,5 GB.

Dolly Susanto selaku Chief Marketing Officer Tri Indonesia menjelaskan bahwa seiring dengan penguatan dan perluasan jaringan 4.5G Pro di wilayah Indonesia, pihaknya ingin terus memberikan beragam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Khususnya dalam situasi saat ini dimana semua dilakukan secara online, kebutuhan akan kuota internet yang besar kian meningkat. Tak hanya dari sisi layanan, inovasi kami lakukan dari sisi ragam kartu perdana, produk isi ulang sesuai kebutuhan, loyalty program, dan berbagai keuntungan lainnya yang bisa didapat dari ekosistem Dunia Tri khusus untuk pelanggan kami,” ujarnya.

Selain itu, Dolly menambahkan bahwa kebutuhan layanan internet juga semakin meningkat terutama selama pandemi berlangsung dimana kuota internet menjadi kebutuhan utama di masa yang serba digital.

Untuk memenuhi semua kebutuhan digital tersebut, Tri Indonesia yang mengklaim sudah mendukung jaringan 4.5G Pro membawa produk terbaru melalui Perdana Happy dengan pilihan varian yang meliputi 4,5 GB dengan harga Rp 18.000, 9 GB seharga Rp 28.000, dan 52 GB dihargai Rp 65.000.

Perdana ini juga dilengkapi voucher isi ulang dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan pelanggan. Lewat Perdana Happy, pelanggan bisa menyesuaikan kebutuhan kuota dengan harga yang terjangkau.

Tri-Indonesia-Berikan-Kuota-Besar-dengan-Harga-Hemat.

Pembelian Perdana Happy bisa dengan mudah melalui situs resmi Tri Indonesia maupun retailer terdekat. Untuk isi ulang, Tri Indonesia juga memberikan layanan lewat USSD *123# dan aplikasi bima+.

Menurut pihak Tri, Perdana Happy menjadi rangkaian produk Tri Indonesia yang tergabung dalam ekosistem Dunia Tri untuk mendukung kebutuhan masyarakat khususnya anak muda Indonesia agar bisa lebih memaksimalkan manfaat dunia digital dan bisa lebih mendorong mereka wujudkan mimpi dan ambisinya.

Di dalam ekosistem Dunia Tri, pelanggan juga dapat mengakses beragam produk lainnya mulai dari Perdana dan isi ulang AlwaysOn yang diklaim memiliki masa aktif panjang, harga hemat, dan produk Unlimited Internet mulai dari kuota harian hingga paket bundling dengan berbagai aplikasi favorit pelanggan, loyalty program poin BonsTri, berwirausaha bersama Bima Agent, menjadi champion bersama H3RO, hingga transaksi digital di dalam aplikasi bima+.

Tinggalkan Komentar

1 Komentar