ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Bakal Ada Flash Sale dengan Diskon Besar, ASUS Online Store Resmi Hadir di Indonesia

ASUS-Online-Store-Promo

Gadgetren – Dalam rangka meramaikan peluncuran ASUS Online Store di Indonesia, ASUS dikabarkan akan menghadirkan program flash sale khusus mulai dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2021 mendatang.

Informasi ini disampaikan pihak ASUS Indonesia melalui keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren. Bagi pelanggan yang berbelanja melalui ASUS Online Store akan mendapatkan potongan harga istimewa hingga Rp 4.000.000 untuk berbagai lini produk ASUS mulai dari VivoBook, ZenBook, TUF Gaming, hingga ROG.

Tak hanya itu saja, pelanggan bahkan juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 250.000 untuk pembelian laptop di ASUS Online Store dengan minimal pembelian Rp 5.000.000 pada periode program berlangsung.

Untuk mengikuti program flash sale khusus ini, para pelanggan cukup memasukkan kode promo ASUSLAPTOP saat melakukan checkout untuk mendapatkan potongan harga secara langsung dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Flash-Sale-di-ASUS-Online-Store

ASUS Online Store diklaim telah terhubung secara langsung dengan website resmi ASUS Indonesia. Para pelanggan yang ingin membeli produk melalui ASUS Online Store dapat mengunjungi website resmi ASUS Indonesia di asus.com/id dan memilih produk yang tertera di website tersebut.

Setelah memilih produk, pelanggan akan dibawa ke halaman yang berisi informasi lengkap mengenai produk yang dipilih. Untuk melakukan pembelian, pelanggan bisa langsung memilih tombol Beli yang terdapat di pojok kanan atas.

Sementara untuk mendapatkan promo terkini di ASUS Online Store, konsumen dapat mengunjungi halaman utama website resmi ASUS Indonesia dan memilih banner promo yang tersedia. Berikut QR code ASUS Online Store yang bisa kamu kunjungi untuk mengakses program flash sale khusus.

QR-Code-Flash-Sale-ASUS-Online-Store

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bahwa kini seluruh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke dapat membeli produk-produk ASUS dengan mudah dan nyaman.

“Tidak hanya itu, ASUS Online Store hadir dengan layanan yang akan memanjakan masyarakat Indonesia seperti potongan harga khusus, gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh pelosok Tanah Air, program cicilan dengan bunga 0%, serta garansi ekstra selama tiga bulan. Jangan lupa pula untuk mengikuti berbagai promo eksklusif di ASUS Online Store,” ujarnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar