Berita

Sudah Tersedia! Aplikasi OPPO Store Bisa Untuk Belanja Online dan Layanan Pelanggan

OPPO-Store-Feature

Gadgetren – OPPO Indonesia dikabarkan telah menghadirkan platform belanja lebih segar bernama OPPO Official Online Store.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menjelaskan bahwa sebelumnya OPPO telah memiliki platform belanja online Hi Tap Store yang sudah lama di Indonesia. Namun karena pelanggan OPPO kini semakin besar, maka membutuhkan sistem lebih baik.

“Kami perkuat mereknya menjadi OPPO Store, karena persepsi brand OPPO bagi konsumen jauh lebih tinggi dibanding Hi Tap Store. Oleh karena itu, kami merilis kembali platform belanja online resmi OPPO dengan nama OPPO Store,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Aryo menambahkan dengan besarnya konsumen OPPO saat ini bila nama platform justru tidak menggunakan nama brand OPPO yang mudah dikenal oleh konsumen, maka tentunya pelanggan OPPO maupun konsumen lainnya akan bertanya-tanya.

Menurut Aryo, OPPO Store sudah bisa didapatkan di Google Play Store. Tidak hanya pengguna handphone OPPO saja yang bisa install, tetapi juga pengguna yang menggunakan handphone merek lainnya seperti Samsung, vivo, Xiaomi, Huawei, dan masih banyak lagi.

OPPO-Store-Google-Play-Store.

Dengan mengunduh langsung aplikasi OPPO Store di Google Play Store, pelanggan pun akan direkomendasikan beragam produk lainnya oleh OPPO dimana sudah dikurasi terlebih dulu secara eksklusif oleh OPPO agar produk yang ditawarkan mempunyai kualitas sesuai visi dan misi brand OPPO.

“Tidak hanya produk OPPO tetapi ada merek-merek lainnya seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed sehingga yang dipasarkan dapat mendukung produk OPPO yang sesuai dengan perangkat ekosistem OPPO dan dibutuhkan untuk gaya hidup penggunanya,” jelas Aryo.

Soal harga produk selain merek OPPO, Aryo menuturkan bahwa harganya tidak selalu mengikuti bawaan retail, melainkan OPPO memastikan pelanggan yang membeli produk lewat OPPO Store akan berkesempatan mendapatkan banyak potongan harga yang bervariasi dan keuntungan lainnya.

Review-OPPO-A15-Logo

Menariknya, aplikasi OPPO Store juga sekaligus menjadi platform belanja yang mementingkan pelayanan konsumen lebih baik dengan menyediakan fitur yang berkaitan dengan informasi service center.

“Kalau teman-teman unduh ada pusat layanan dimana teman-teman akan dihubungkan lagi dari OPPO Store ke service center untuk mengetahui informasi harga spare part, kapan toko buka, kebijakan garansi, dan bahkan update dari perangkat OPPO ketika diservice,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar