Berita

Bertabur Promo! Aplikasi OPPO Store Hadirkan Mystery Box

OPPO-Official-Online-Store-Feature

Gadgetren – Bersamaan dengan peluncuran aplikasi OPPO Store, tersedia juga beragam penawaran menggoda untuk para pelanggan yang ingin membeli produk OPPO maupun brand lainnya.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa ada banyak keuntungan ketika pelanggan berbelanja produk OPPO maupun produk brand lain di aplikasi OPPO Store seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

Sementara itu, Aryo mengungkapkan bahwa Indonesia terpilih secara eksklusif menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk digelarnya peluncuran perdana OPPO Store. “Ini sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce yang selama pandemi telah mengalami peningkatan,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Berbagai macam promosi tengah diberikan kepada pelanggan OPPO yang berlangsung mulai tanggal 31 Mei 2021 berupa potongan voucher hingga Rp 10.000, Mystery Box, dan berbagai program flash sale yang akan diselenggarakan di waktu tertentu.

OPPO-Store-Feature

Promo Mystery Box sendiri menurut Aryo hanya tersedia di aplikasi OPPO Store dan tidak tersedia di OPPO Store fisik. Waktunya juga dimulai pada 31 Mei 2021 pukul 08.00 sampai 21.00 WIB malam nanti.

Kemudian pada tanggal 1 Juni 2021 akan dilaksanakan pada pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB. Untuk mengikuti promo Mystery Box, konsumen cukup membayar Rp 39.000 per box untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk-produk elektronik dengan kualitas terbaik dan bernilai lebih dari Rp 39.000 yang sudah disediakan oleh OPPO Store.

Adapun proses pengiriman produk Mystery Box akan memakan waktu 2-8 hari kerja. Selain itu, OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp 1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna.

Promo-Aplikasi-OPPO-Official-Online-Store

OPPO pun turut menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83% yang akan dibagi dalam tiga putaran meliputi pukul 00.00-10.00 WIB, 10.00-20.00 WIB, dan 20.00-24.00 WIB. Setiap periode putaran bakal tersedia banyak produk berbeda yang ditawarkan OPPO kepada pelanggan.

Tak ketinggalan di aplikasi OPPO Store, pelanggan akan ditawarkan produk orisinal dan resmi OPPO, layanan khusus untuk handphone OPPO berupa trade-in service, harga terbaik sesuai di pasaran, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan di atas 500 ribu rupiah dengan JNT Express.

Melalui OPPO Store, pelanggan bisa melakukan berbagai macam pembayaran yang mudah seperti transaksi melalui cicilan 0%, transfer bank, maupun bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD). OPPO Store juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat OPPO Store.

Tinggalkan Komentar