Berita Tekno

Beli Gadget Jadi Lebih Mudah, realme Gelar Program #BelirealmeDariRumah

realme 8 5G - 2

Gadgetren – Pada masa pandemi COVID-19 banyak perusahaan handphone yang melakukan berbagai strategi agar produknya masih bisa dijual dengan baik di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Salah satunya realme yang telah menghadirkan program baru bernama #BelirealmeDariRumah sebagai bentuk wujud cepat tanggap dari realme untuk merespon kebutuhan konsumen akan ketersediaan rangkaian handphone dan AIoT (Artificial Intelligence & Internet of Things) dengan harga terjangkau.

Program ini pun akan semakin bermanfaat dikarenakan pemerintah Indonesia kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat pada tanggal 3-20 Juli 2021 yang membuat masyarakat harus melakukan aktivitasnya dari rumah.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengungkapkan bahwa dalam situasi seperti ini realme tidak henti memikirkan kebutuhan konsumen dan sadar bahwa kebutuhan akan smartphone maupun perangkat AIoT yang bisa diandalkan dalam keseharian tidak akan pernah habis.

Belirealmedarirumah

”Bahkan kecanggihan gawai saat ini merupakan salah satu faktor penentu produktivitas utama di tengah masa pembatasan kegiatan masyarakat,” tambah Palson Yi.

Sebenarnya pada awal pandemi di tahun 2020, program seperti ini yang kala itu bernama #CukupDiRumah sudah pernah dijalankan oleh realme. Bisa dibilang program ini mendapatkan sambutan dan antusiasme yang cukup baik dari para realme fans.

Menurut realme, program #CukupDiRumah dapat membantu banyak orang dengan adanya layanan antar ke rumah dari realme. Hal ini pun menjadi bentuk dukungan realme untuk menekan risiko penularan virus selama pandemi COVID-19 di tahun 2020.

realme-8-Pro-Illuminating-Yellow-Feature

Sementara apabila kamu ingin menggunakan layanan #BelirealmeDariRumah dapat melakukan pemesanan produk melalui nomor WhatsApp 085600000721. Selanjutnya, kamu dapat melakukan transaksi sesuai alur hingga selesai dan produk yang dibeli akan langsung dikirimkan ke rumah.

Tidak hanya melalui WhatsApp, kamu juga sebenarnya bisa membeli produk realme melalui situs resmi realme.com. Dalam memudahkan transaksi #BelirealmeDariRumah, kamu bisa melakukan pembayaran melalui Cash on Delivery (COD) setelah barang diterima atau cashless alias pembayaran digital.

Program #BelirealmeDariRumah akan dimulai dari tanggal 10 Juli 2021 untuk seluruh wilayah Indonesia. Sementara itu, kurir yang melakukan pengantaran sudah mendapatkan vaksin dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku untuk menjaga keamanan bagi pembelinya.

Tinggalkan Komentar