Berita

Baru Beli HP OPPO? Yuk Daftarkan Untuk Ikut Donasi Konsumen

Cara-Mengikuti-Konsumen-Donasi-OPPO-Header

Gadgetren – Untuk mengajak lebih banyak pelanggan ikut berdonasi, OPPO Indonesia mengadakan program Donasi Konsumen dimana pelanggan yang membeli smartphone OPPO di periode yang telah ditentukan bisa ikut serta.

Sebelumnya OPPO memulai inisiasi kampanye #SejernihDepanMata dengan mendonasikan bantuan berupa paket sembako melalui lembaga Dompet Dhuafa pada 22 April yang lalu. Paket sembako ini akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dan terdampak  pandemi COVID-19 pada wilayah Jabodetabek.

Tidak berhenti di situ saja, OPPO melanjutkannya dengan mengadakan program #AuctionAtHome Bersama OPPO. Program yang sudah berjalan sejak 27 April ini merupakan lelang perangkat Reno3 Pro yang keseluruhan hasil lelangnya akan didonasikan melalui Dompet Dhuafa.

Lebih jauh, OPPO mengharapkan keikutsertaan pelanggan untuk ikut membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID–19. Bagi kalian yang baru membeli smartphone OPPO bisa langsung ikut dalam program ini.

Cara mengikutinya pun sangat mudah, kalian bisa mendaftarkan diri saja pada tautan berikut ini.

Langkah Ikut Program OPPO Ajak Konsumen Donasi

  1. Klik untuk mengunjungi situs OPPO di atas atau scan QR code pada foto OPPO yang tersedia disisi kanan bawah.
  2. Klik tombol “Daftar”.
  3. Masukan nomor “IMEI” (cek di box) dari perangkat yang baru dibeli.
  4. Masukan nama lengkap kamu sesuai KTP.
  5. Terakhir masukan nomor WhatsApp kamu yang aktif.

Ketika sudah terdaftar, kamu akan mendapatkan konfirmasi validasi kembali dari OPPO sebagai tanda telah resmi mengikuti program donasi konsumen #SejernihDepanMata yang dikirim melalui nomor WhatSApp resmi OPPO Indonesia 0815-955-0000.

Aryo Meidianto Aji selaku Public Relations Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa donasi ini berlaku untuk pembelian seluruh seri perangkat smartphone OPPO pada periode 1 hingga 31 Mei 2020.

“Setiap perangkat yang terdaftar melalui situs ini akan dikonversikan dalam bentuk donasi. Seluruh donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui lembaga Dompet Dhuafa,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang dilayangkan kepada tim Gadgetren.

Tinggalkan Komentar