Berita

Bantu Hadapi COVID-19, vivo Bagi 150 Ribu Masker untuk Masyarakat Indonesia

Bersama bagi indonesia vivo header

Gadgetren – Di tengah pandemi COVID-19 ini, sudah banyak perusahaan teknologi yang memberikan dukungan dan bantuannya untuk mengurangi penyebaran virus Corona di Indonesia.

Tak ingin ketinggalan dengan yang lainnya, vivo pun terdorong untuk membantu penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia dengan memberikan donasi berupa bantuan 150.000 masker melalui organisasi Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Donasi ini telah didistribusikan kepada masyarakat Indonesia di beberapa lokasi yang menjadi titik implementasi program pencegahan virus Corona oleh ACT.

Setelah penyerahan donasi dilakukan, tim ACT bergerak ke titik-titik lokasi untuk menyasar masyarakat prasejahtera dan warga lanjut usia yang saat ini membutuhkan masker untuk melindungi diri mereka dari penyebaran virus Corona serta para pekerja informal yang masih harus bekerja di luar rumah untuk memenuhi kebutuhan harian di masa pandemi ini.

vivo ACT Maskter Bagi

Sampai hari ini, ACT telah mendistribusikan sebanyak 150.000 masker melalui tim implementasi di kawasan DKI Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Bogor, dan Sukabumi. Tentu saja pihak vivo Indonesia dan ACT berharap dengan hadirnya donasi ini dapat membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona di tanah air.

Tyas Raramurti selaku Senior PR Manager vivo Indonesia mengatakan pihaknya memahami bahwa saat ini masyarakat sedang dalam kondisi yang sulit.

Sebagai bagian dari komunitas dan juga masyarakat, vivo Indonesia berusaha melakukan sebuah kontribusi yang diharapkan dapat membantu meringankan, menambahkan kekuatan, dan menyebarkan semangat bagi semuanya untuk menghadapi masa-masa pandemi ini.

“Kolaborasi dengan ACT ini melanjutkan inisasi vivo Indonesia dalam mendukung antisipasi dan memperlambat penyebaran virus Corona yang kini semakin menjadi perhatian serius di berbagai daerah. Saat ini adalah masa dimana masyarakat harus saling membantu dan juga menyebarkan semangat positif agar bisa sama-sama melewati dan berharap semua segera pulih kembali,” tambah Tyas.

Sementara itu, kerja sama antara vivo Indonesia dan ACT ini mempunyai tujuan untuk dapat membantu garda depan maupun masyarakat prasejahtera yang sampai saat ini masih membutuhkan dukungan kita semua. Semoga hal ini menjadi kebaikan positif yang dapat diikuti oleh private sector lainnya hingga mampu menciptakan dampak yang lebih besar lagi.

Sebelumnya, vivo Indonesia sudah menghadirkan program Layanan Antar ke Rumah untuk masyarakat Indonesia. Program ini memudahkan kamu untuk membeli smartphone vivo tanpa harus keluar rumah, dimana kamu dapat memesannya lewat telepon dan barang yang dibeli akan langsung diantar ke rumah.

Bisa dibilang program tersebut merupakan salah satu cara vivo Indonesia untuk meminimalisir terjadinya penularan virus Corona. Tak hanya vivo, beberapa perusahaan smartphone di Tanah Air pun sudah menerapkan program tersebut.

Tinggalkan Komentar