Berita Smartphone

Samsung Rilis Galaxy A22 LTE di Indonesia, Bertenaga Berkat Helio G80 dan RAM 6 GB

Samsung Galaxy A22 LTE Feature

Gadgetren – Setelah Galaxy A22 5G dirilis beberapa hari lalu, kini giliran Samsung Galaxy A22 LTE yang diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Sebagai salah satu handphone yang baru lahir di akhir Juni 2021, Samsung Galaxy A22 LTE sudah dibekali dengan chipset MediaTek Helio G80 Octa-Core 2 GHz.

Dukungan MediaTek HyperEngine yang hadir pada chipset tersebut memungkinkan performa handphone meningkat ketika game sedang dijalankan. RAM 6 GB turut dihadirkan untuk menangani aktivitas multitasking dari Samsung Galaxy A22 LTE.

Dengan kapasitas internal yang sangat besar mencapai 128 GB, handphone ini bakal dapat menampung banyak aplikasi, game, dan file sekaligus. Namun untuk berjaga-jaga, Samsung tetap menghadirkan slot microSD pada perangkat ini.

Samsung Galaxy A22 LTE Back

Baterai 5.000mAh yang hadir pada handphone ini diklaim Samsung dapat bertahan lama ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sementara fitur 15W Fast Charging pada produk ini mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Pada bagian depan Galaxy A22 LTE terdapat layar 6,4 inci dengan teknologi Super AMOLED, resolusi Full HD+ (1600 x 720 piksel), refresh rate 90Hz, dan poni berbentuk huruf u yang dapat menampilkan konten dengan terang, jernih, serta luas agar nyaman untuk digunakan.

Tepat pada poninya terdapat kamera depan 13 MP yang dapat dimanfaatkan untuk foto selfie, video call, maupun Face Unlock. Sementara empat kamera belakangnya mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, depth 2 MP, dan makro 2 MP.

Samsung Galaxy A22 LTE Quad Cam

Bagi kamu yang menyukai fotografi obyek kecil dapat memanfaatkan kamera makronya sementara apabila ingin mengabadikan momen dengan area yang luas bisa mencoba kamera ultrawide pada handphone ini.

Tak hanya sampai di situ saja, perangkat ini juga dibekali dengan sensor fingerprint, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WIFi, Bluetooth, dan OneUI Core 3.1 berbasiskan Android 11. Hadir dengan pilihan warna Mint, Violet, atau Black, Samsung Galaxy A22 LTE dijual dengan harga resmi Rp 2.999.000.

Jika kamu yang membeli Samsung Galaxy A22 LTE pada masa Flash Sale yang berlangsung dari tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2021 di Samsung.com atau Samsung Official Store di Shopee, maka berkesempatan mendapatkan bonus Samsung Galaxy Fit2 senilai Rp 699.000 dan kuota data Indosat Ooredoo 108 GB setahun.

Tinggalkan Komentar