Berita Smartphone

Samsung Galaxy A22 5G – Satu Lagi Handphone 5G Terjangkau di Indonesia

Samsung Galaxy A22 5G Featurez

Gadgetren – Samsung Galaxy A22 5G merupakan handphone kelas menengah yang telah hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi hardware dan fitur menarik.

Perangkat terbaru ini diotaki chipset MediaTek Dimensity 700 Octa-Core 2,2 GHz yang sudah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan download maksimal yang mencapai 2,77 Gbps.

RAM 6 GB didaulat untuk menangani aktivitas multitasking yang dijalankan pada Samsung Galaxy A22 5G. Bahkan penyimpanan internalnya mempunyai kapasitas sangat besar mencapai 128 GB sehingga mampu menampung banyak file sekaligus.

Apabila kapasitas internalnya mulai menipis, maka pengguna dapat menyematkan microSD hingga 1 TB pada slot yang telah disediakan di handphone ini. Baterai berkapasitas 5.000mAh yang hadir pada handphone ini diklaim Samsung mampu bertahan lama dalam pemakaian normal.

Terdapat pula fitur 15W Fast Charging pada Samsung Galaxy A22 5G agar pengguna dapat mengisi daya baterai dengan cepat. Untuk memudahkan pengguna dalam membuka kunci layar, Samsung juga telah menghadirkan sensor fingerprint dan Face Unlock.

Samsung Galaxy A22 5G Front Back

Secara kasat mata, Samsung Galaxy A22 5G sudah dibekali layar penuh 6,6 inci dengan resolusi Full HD+, refresh rate 90Hz, dan panel PLS. Poni berbentuk huruf v yang hadir pada bagian atasnya digunakan untuk menyimpan kamera depan beresolusi 8 MP.

Sementara tiga kamera belakangnya mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 5 MP, dan depth 2 MP. Kamera ultrawide dapat digunakan untuk mengambil foto dengan area luas hingga sudut 155 derajat.

Sementara fitur Live Focus memanfaatkan kombinasi kamera utama dan depth untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan yang tingkatnya dapat diatur sebelum atau setelah foto diambil.

Samsung Galaxy A22 5G Display

Dibanderol dengan harga resmi Rp 3.299.000 di Indonesia, Samsung Galaxy A22 5G didukunga dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, dan OneUI 3.1 berbasiskan Android 11.

Bagi kamu yang tertarik dengan handphone ini dapat mengikuti Flash Sale perdananya pada tanggal 28 Juni hingga 30 Juni 2021 melalui situs resmi Samsung dan Samsung Official Store di Tokopedia.

Untuk menarik minat banyak orang, Samsung pun menawarkan hadiah langsung senilai Rp 1.400.000 berupa Samsung Galaxy Fit2 seharga Rp 699.000 dan Samsung Care+ selama 2 tahun senilai Rp 749.000 jika membelinya selama periode Flash Sale.

Tinggalkan Komentar