ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Diskon Rp 200 Ribu, realme C21 Jadi Semakin Murah Untuk Dibeli

realme C21 Tiga Kamera, Kualitas Juara

Gadgetren – Untuk menjangkau lebih banyak pengguna, realme secara resmi mengumumkan bahwa realme C21 mengalami penurunan harga di seluruh Indonesia.

realme C21 varian RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB secara resmi mendapatkan diskon hingga Rp 200.000. Dengan begitu, terjadi penurunan harga pada handphone ini dari harga normal Rp 1.999.000 menjadi Rp 1.799.000.

Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira bagi kamu yang sudah berencana meminang realme C21 yang dijual resmi di Indonesia. Dari sektor hardware, realme C21 telah dibekali dengan MediaTek Helio G35 Octa-Core 2,3 GHz yang kini banyak digunakan oleh handphone entry-level.

Dengan baterai 5.000mAh, handphone ini diklaim realme mampu bertahan lama dalam pemakaian normal untuk aktivitas sehari-hari. Namun hanya tersedia fitur 10W Charging sehingga pengisian daya baterainya terasa kurang cepat.

Meskipun begitu, realme C21 telah dibenamkan fitur Reverse Charging yang mampu membuatnya menjadi powerbank bagi handphone lain. Terdapat juga fitur Super Power Saving Mode yang memungkinkan handphone ini mampu bertahan lama ketika kondisi baterai hanya 5%.

realme C21 Diskon

Dalam kondisi baterai 5%, fitur Super Power Saving Mode akan membuat realme C21 bertahan selama 1,36 jam ketika memutar video dari YouTube, 1,5 jam menjalankan Instagram, 1,43 jam menjalankan WhatsApp, 2,23 jam menjalankan Telegram, 4,78 jam memainkan lagu dari Spotify, atau 2,37 hari dalam kondisi siaga.

Layar handphone ini sudah mengusung desain penuh dengan poni berbentuk tetesan air. Sementara itu, layarnya mempunyai lebar 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD.

Pada poninya terdapat kamera depan 5 MP yang sudah lumayan untuk foto selfie maupun fitur Face Unlock. Sedangkan tiga kamera belakang mempunyai komposisi kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP.

Untuk memudahkan pengguna dalam membuka kunci layar, sensor fingerprint pun dihadirkan pada bagian belakang handphone ini. Dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan realmeUI berbasiskan Android 10 turut disematkan pada handphone yang satu ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar