Aksesoris Berita

Dijual Rp 2 Jutaan, Xiaomi Mi 23.8’’ Desktop Monitor 1C Resmi Masuk Indonesia

Xiaomi-Mi-23.8_-Desktop-Monitor-1C-Feature

Gadgetren – Xiaomi Indonesia kembali menghadirkan varian monitor pendukung produktivitas yang bernama Mi 23.8’’ Desktop Monitor 1C.

Produk ini sudah bisa pengguna beli melalui program flash sale di kanal penjualan situs mi.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi di Tokopedia. Selain lewat kanal daring, Xiaomi turut menjual monitor ini secara luring di Authorized Mi Store sekitar.

Harganya dibanderol Rp 2.199.000 dengan menawarkan spesifikasi yang bisa dibilang mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk bekerja dari rumah. Perangkat ini pun dapat dijadikan monitor utama maupun layar pendukung yang bisa terhubung melalui kabel.

Dengan bentang 23.8 inci, monitor ini mengusung bentuk compact dan ringkas dengan ketebalan 7,3mm dan bobot 2,7 Kg. Wajah monitor ini menampilkan desain bingkai tipis pada tiga sisinya yang memiliki ukuran sama, kecuali di sisi bawah terdapat dagu yang cukup lebar.

Monitor ini pun dapat secara mudah diatur tingkat kemiringan sudut pandangnya untuk disesuaikan dengan posisi pengguna agar leher tidak mudah tegang dan memberikan kenyamanan yang lebih baik sehingga postur duduk tetap terjaga.

Xiaomi-Mi-238-Desktop-Monitor-1C

Lebih jauh, layarnya memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) berteknologi IPS dengan tampilan sudut pandang 178º serta dukungan 16,7 juta warna, refresh rate 60Hz, aspek rasio 16:9, rasio kontras 1.000.000:1, waktu respon 6 GTG per detik, tingkat kecerahan 250 nits, dan telah mengantongi sertifikasi cahaya biru rendah dari TUV Rheinland.

Fitur TUV Rheinland dapat memfilter cahaya biru bergelombang pendek yang dapat merusak mata. Monitor ini pun sudah dapat mendukung berbagai tampilan antarmuka bawaan dari laptop, tablet, maupun handphone.

Dalam setiap paket pembeliannya, calon pembeli juga akan mendapatkan sekrup tambahan dengan kaki penyangga dan dudukan yang berbentuk huruf V terbalik. Tersedia pula kabel HDMI 1x, adaptor AC 1x, dan Obeng L 1x. Pembeli Mi 23.8’’ Desktop Monitor 1C juga akan mendapatkan garansi 1 tahun dari Xiaomi Indonesia.

Tinggalkan Komentar