Aplikasi Berita Tips dan Trik

Kini Kamu Bisa Berlangganan 3 Bulan Spotify Premium Cuma Rp 5 ribu

Spotify Logo

Bagi Gadgeter yang senang mendengarkan lagu di smartphone maupun laptop menggunakan layanan musik streaming, tentunya mengetahui aplikasi yang bernama Spotify. Hari ini Spotify mengumumkan promosi akun premium dengan harga yang sangat murah hanya untuk berlangganan 3 bulan.

Biasanya akun premium Spotify per bulannya dibanderol dengan harga sebesar Rp 49.900. Namun hari ini, Spotify mengumumkan bahwa Gadgeter atau bagi pengguna akun gratis bisa melakukan migrasi ke akun premium Spotify dengan harga Rp 4.990. Menarik dengan harga Rp 4.990, Gadgeter bisa mendapatkan langganan Spotify Premium selama 3 bulan.

Spotify 0

Untuk berlangganan Spotify Premium selama 3 bulan, pastikan Gadgeter belum baru membuat akun Spotify atau akun lamanya belum menjadi Premium. Selanjutnya, Gadgeter dapat mengunjungi situs resmi Spotify dan login.

Setelah berhasil login maka Gadgeter bisa memilih menu Premium atau banner promosi Spotify untuk bisa berlangganan Spotify Premium selama 3 bulan dengan harga cuma Rp 4.990.

Spotify 1

Nantinya Gadgeter akan dihadapkan pada halaman pembayaran dan untuk metode pembayarannya hanya diperbolehkan menggunakan kartu kredit atau potong pulsa.

Karena saya tidak memiliki kartu kredit maka saya membayar biaya langganannya dengan metode potong pulsa. Untuk metode ini, Spotify hanya baru bekerja sama dengan IM3 Ooredoo dan 3 saja.

Gadgeter dapat memilih provider potong pulsa, baik IM 3 Ooredoo atau 3 dan memasukkan nomor teleponnya agar Spotify dapat memotong pulsa ke nomor tersebut.

Spotify 2

Jika semua sudah benar, Gadgeter dapat menekan tombol Lanjutkan dan nantinya akan ada PIN yang dikirimkan ke SMS nomor telepon Gadgeter. PIN tersebut digunakan untuk otoritas potong pulsa dan dapat dimasukkan ke kolom Kode PIN.

Setelah Gadgeter menekan tombol Lanjutkan, maka secara otomatis pulsa akan dipotong dan selamat mendapatkan akun premium Spotify selama 3 bulan. Selain itu, Gadgeter juga akan dikirimkan rincian nomor pesanan, produk, dan tanggal aktivasi premium.

Spotify 3

Salah satu fitur unggulan dari akun premium Spotify ini adalah Gadgeter bisa mengunduh dan menyimpan lagu di smartphone atau laptop sehingga bisa dipake secara offline tanpa menggunakan koneksi internet.

Setelah 3 bulan berlalu maka Gadgeter harus membayar biaya bulanan Spotify Premium secara normal dengan harga Rp 49.900. Untuk pembayarannya sendiri, bisa melalui kartu kredit, potong pulsa, lewat ATM, transfer bank, bayar tunai di supermarket mitra, Mandiri clickpay, dan Doku Wallet.


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren

  • Sunu

    tolong gan… saya udah pake cara persis dengan artikel diatas, sampai saya mendapatkan sms berisi pin plus ada embel2 s.fortumo.com berbunyi begini “pembelian item dari fortumo seharga Rp 49990 (BUKAN 4950) (belum termasuk PPN) telah berhasil.
    kok kepotongnya 49990, (pulsa ane ludes) dan saya tidak mendapatkan akses premium.

    • pake kartunya Tri atau Indosat kan?

      • Tom

        Saya juga kena Rp 49.990, bukan Rp 4.990. Saya pake indosat ooredoo im3

        • kurang tau yah permasalahannya gimana, kalo emang kesalahan coba tanya langsung ke CS dari provider

          Saya pribadi pake 3 dan temen saya pake IM3 ga ada masalah soalnya

        • Thomas Calvin

          saya kemarin 3 bulan cuma 5rb aja kok gan

  • Aldi Nugraha

    kok ane gk terima pin huhu , padahal udh resubit berapa kali

  • Happy Sahat Panjaitan

    Hello Min, ane dapet juga yg 4990 selama 3 bulan dan sekarang udah lewat waktu 3 bulannya nih dan spotify udah mintak bayaran yang 49900 dan ane gak niat mau bayar nih karena udah semua lagu yang ane sukain ane download.

    Pertanyaan ane nih…, kira2x lagu2x yang udah ane downloaded itu bakal masih bisa diputer pa nggak ya?

    Pleas jawab ya…! Thanks in advance

    • lagu yang udah di download pada masa premium ga bisa di play lagi sampe kembali berlangganan premium

      • Happy Sahat Panjaitan

        Iya Bro thanks infonya, ane udah nyambung lagi premiumnya tadi malem…! ?

  • hello min, kan ane udh dapet yg 4990 selama 3 bulan dan sekarang mau nambah premium, kan pulsa ane 52rb di kartu indosat, dan mau bayar sebulan pake pulsa itu, tapi kenapa katanya malah pulsa ane kurang,

    pertanyaan ane, sebenarnya biayanya berapa si buat premium sebulan?

    • Spotify premium itu Rp 49.990 / bulan tapi itu belum termasuk pajak, biasanya ditambah 10% tergantung provider