Berita

Spotify Hadirkan Promo Langganan Premium 2 Bulan Cuma Rp 55 Ribu

Logo Spotify Header

Gadgetren – Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik digital yang sudah populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kemudahan dalam mengakses banyak lagu lokal maupun mancanegara membuat Spotify digemari oleh banyak orang. Apalagi Spotify sendiri dapat diunduh untuk PC, laptop, smartphone, maupun perangkat mobile lainnya.

Meskipun dapat dinikmati secara gratis, namun Spotify masih menghadirkan iklan apabila kamu menggunakan akun versi gratis. Selain itu, aplikasi Spotify di smartphone akan memutar lagu secara acak ketika kamu hanya memiliki akun gratis.

Untuk itulah Spotify menawarkan akun Premium yang mempunyai banyak fitur mulai dari hilangnya iklan, download musik offline, bebas memutar lagu tanpa diacak, dan skip lagu bebas tanpa dibatasi.

Menariknya, Spotify baru saja mengumumkan promo akun Premium yang memungkinkan kamu dapat berlangganan selama dua bulan dengan harga cuma Rp 54.999 apabila melakukan pembayaran melalui metode potong pulsa. SNamun syarat untuk bisa mendapatkan promo ini sendiri adalah kamu belum pernah mendaftarkan akun premium sama sekali.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan promo berlanggunakan akun premium, maka dapat melihat tutorialnya sebagai berikut ini.

Cara Berlangganan Promo Spotify Premium 2 Bulan

  1. Buka browser (Firefox, Google Chrome, dan lainnya) di laptop atau smartphone
  2. Selanjutnya, kamu dapat melakukan login di situs resmi Spotify
  3. Setelah login, kamu dapat langsung berlangganan Spotify Premium
  4. Nantinya kamu dapat memilih berlangganan 2 bulan menggunakan metode pembayaran potong pulsa
  5. Pilih operator dan masukkan nomor telepon untuk pembayarannya
  6. Tekan tombol Mulai Spotify Premium-ku
  7. Spotify akan mengirimkan SMS berisikan PIN ke smartphone kamu untuk mengonfirmasi pembayaran
  8. Setelah PIN dimasukkan, maka kamu secara resmi berlangganan akun premium selama dua bulan

Spotify Premium Langganan

Setelah dua bulan berlalu, maka kamu diharuskan untuk membayar biaya akun premium bulanan sebesar Rp 54.990. Sebagai tambahan, operator yang mendukung pembayaran potong pulsa di Spotify terdiri dari Telkomsel, XL, IM3 Ooredoo, Smartfren, dan Tri (3).

Tak hanya itu, Spotify juga menghadirkan promo 1 bulan gratis untuk langganan akun Premium dengan metode pembayaran menggunakan kartu Kredit atau Debit. Nantinya kamu hanya perlu membayar sebesar Rp 49.999 di bulan kedua. Apakah kamu tertarik untuk berlangganan promo ini?

Tinggalkan Komentar