ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Diskon Hingga 50%, OPPO Day Kembali Digelar di Indonesia

OPPO Day Promo Fix

Gadgetren – Sejak diperkenalkan pada tanggal 31 Mei 2021 silam, OPPO mencatat bahwa program OPPO Day berhasil menarik antusiasme dan minat masyarakat untuk membeli produk OPPO.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, OPPO Day merupakan program diskon harga spesial yang diselenggarakan setiap hari Rabu di beberapa situs e-commerce seperti Shopee, Lazada Indonesia, JD.ID, Blibli, Akulaku, dan Tokopedia.

Untuk melanjutkan kesuksesan tersebut, OPPO kembali menghadirkan program OPPO Day pada tanggal 16 Juni 2021 secara serentak melalui enam situs e-commerce yang menjadi mitranya.

Program ini sendiri akan menghadirkan diskon hingga 50% untuk earphone TWS (True Wireless Stereo) Enco M31. Dengan hadirnya diskon tersebut,  Enco M31 kini dapat kamu beli hanya seharga Rp 349.500 saja.

OPPO Enco M31 Ok

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa setelah diadakan pertama kalinya pada 2 Juni yang lalu, OPPO Day menjadi salah satu program yang diapresiasi baik oleh konsumen di Indonesia.

“Terlihat dari peningkatan konsumen yang berbelanja di toko resmi kami di situs e-dagang sekitar 28%. Maka dari itu, kami kembali hadir dengan diskon potongan harga dan hadiah yang lebih besar sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen setia kami,” tambah Aryo.

Sementara apabila kamu membeli handphone OPPO A11k, maka bisa mendapatkan potongan harga mencapai Rp 600.000 dan hadiah tambahan berupa earphone CADE TW01. Selain itu, handphone yang mendukung jaringan 5G seperti OPPO A74 5G turut mendapatkan diskon sebesar Rp 200.000.

OPPO-A74-5G-Space-Silver

Menurut pihak OPPO, handphone dengan dukungan 5G tersebut telah mencatatkan kenaikan penjualan hingga 250% pada kegiatan OPPO Day sebelumnya. Tidak hanya diskon, OPPO juga turut menghadirkan hadiah istimewa kepada Lucky Spender yang berbelanja produk handphone pada OPPO Day berupa earphone TWS senilai Rp 800 ribu.

Terdapat juga program Follow & Win yang akan memberikan bermacam hadiah gratis kepada kamu yang mengikuti OPPO Official Store di bulan Juni 2021 pada situs e-commerce Blibli, JD.ID, Lazada Indonesia, Tokopedia, dan Shopee berupa perangkat Internet of Things (IoT) OPPO seperti smartband dan earphone TWS apabila jumlah target follower tercapai.

OPPO Find X3 Pro

Khusus bagi pembeli OPPO Find X3 Pro selama periode 3 Juni hingga 30 Juni 2021 yang memberikan ulasan terbaik dan memberikan rating pada kolom komentar berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah dengan nilai hingga puluhan juta rupiah.

Nantinya juara pertama dari aktivitas OPPO Find X3 Pro tersebut bisa mendapatkan hadiah Ecovacs Deebot Ozmo atau mesin Nespreso yang bergantung pada situs e-commerce mana pembeli memberikan rating dan ulasannya.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar