ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tengah Promo, Beli ASUS ROG Phone 5 Series Bisa Dapat Aksesoris Gratis Atau Diskon

ASUS-ROG-Phone-5-dan-ROG-Phone-5-Ultimate

Gadgetren – ASUS Republic of Gamers (ROG) Indonesia telah menghadirkan dua varian dari ROG Phone 5 meliputi standar dan Ultimate.

Saat ini pihak ASUS tengah menggelar penawaran bundling menarik dan diskon untuk seri ROG Phone 5 melalui beberapa kanal penjualan luring maupun daring.

Untuk kanal penjualan luring meliputi Erafone, ROG Store, dan ASUS Exclusive Store, sedangkan untuk kanal penjualan daring mencakup ASUS e-Shop dan JD.ID. Bagi pembeli ROG Phone 5 versi standar dengan varian kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 128 GB akan mendapatkan bundling gratis AeroActive Cooler 5 sampai tanggal 2 Juli 2021.

Selain itu, setiap pembelian ROG Phone 5 juga akan mendapatkan diskon jika turut membeli aksesoris  Kunai 3 Gamepad menjadi Rp 999.000 dari harga normal Rp 1.499.000. Sementara khusus untuk pembelian ROG Phone 5 di e-commerce JD.ID, calon pengguna akan mendapatkan bundling gratis ROG Cetra II Core Earphone.

Di JD.ID, pengguna bisa membeli ROG Phone 5 dan Kunai 3 Gamepad dengan harga diskon Rp 999.000 dari harga normal Rp 1.499.000. Sayangnya untuk versi ROG Phone 5 Ultimate saat ini belum tersedia di Indonesia. Pihak ASUS ROG Indonesia menyebutkan bahwa ROG Phone 5 Ultimate dengan RAM 18 GB + ROM 512 GB bakal hadir di pasaran mulai Agustus 2021 mendatang.

ASUS-ROG-Phone-5-Series

Sebagai handphone gaming, seri ROG Phone 5 menawarkan fitur-fitur peningkatan dari generasi sebelumnya.

Dapur pacunya ditenagai oleh Snapdragon 888 Octa Core yang berisi Mono-Core Kryo 680 Prime 2,82 GHz, Tri-Core Kryo 680 Gold 2,42 GHz, dan Quad-Core Kryo 680 Silver 1,8 GHz. Chipset ini telah dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 5nm dan dikombinasikan dengan GPU Adren0 660.

Layarnya lebih luas dengan ukuran bentang 6,78 inci. Handphone gaming yang satu ini pun menyuguhkan tampilan antar muka ROG UI berbasiskan Android 11. Sementara untuk kapasitas baterainya masih sama seperti pendahulunya, yakni sebesar 6.000mAh,. Namun kini sudah mendukung pengisian cepat 65W.

Menariknya ROG Phone 5 Ultimate menawarkan desain yang berbeda dibanding saudara lainnya dimana menampilkan animasi atau RGB matriks yang dapat disesuaikan sebagai respon terhadap berbagai sistem dan aktivitas yang terjadi di dalam game.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar