Berita Tablet

Catat Tanggalnya! Huawei Bakal Bawa Tablet Edisi Khusus Anak-Anak ke Indonesia

HUAWEI-MatePad-T10-Kids-Edition-Teaser

Gadgetren – Dalam waktu dekat, produsen handphone asal Tiongkok bernama Huawei akan segera membawa tablet khusus untuk anak-anak ke Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh Li Xi selaku APAC Product Expert, Huawei Consumer Business Group kepada tim Gadgetren. Li Xi sendiri turut membeberkan tanggal peluncuran tablet HUAWEI MatePad T10 Kids Edition di Indonesia, yakni pada tanggal 16 Juni 2021 mendatang.

Li Xi mengatakan bahwa MatePad T10 Kids Edition menawarkan fitur-fitur andalan bagi anak-anak seperti pengawasan orang tua lewat parenting control, layar yang aman, hingga menyediakan satu fitur berupa Kids Corner yang berisi aplikasi game favorit dan untuk kegiatan anak menggambar.

“Sejalan dengan strategi inovasi Huawei 1+8+n, Laboratorium Huawei telah mengembangkan satu tablet untuk anak-anak melakukan pembelajaran dari rumah agar semakin menyenangkan dan orang tua tetap tenang anak-anaknya menggunakan gawai,” ujarnya.

Lebih jauh, Li Xi menerangkan bahwa tablet ini akan menyasar anak-anak di usia 3-6 tahun, namun masih bisa digunakan hingga umur 12 tahun dengan melepas casing bawaannya. Casing tablet ini menawarkan desain yang penuh warna sehingga sangat menarik bila dipandang anak-anak dan terbuat dari bahan dasar silikon dimana nyaman dan aman digenggam oleh anak-anak.

Poster-Launch-HUAWEI-MatePad-T10-Kids-Edition

Selain itu, tablet ini akan dibekali dengan Stylus Pen untuk membantu anak-anak mengoperasikan tablet maupun mendukung kreativitas anak seperti menggambar atau menulis catatan kecil. Lewat tablet ini, Li Xi mengklaim bahwa Huawei menjadi produsen pertama yang mulai terjun di segmen anak untuk regional Asia Pasifik termasuk Indonesia.

Sementara pada bagian jeroannya, Li Xi menjanjikan tablet ini akan menggunakan prosesor dengan delapan inti serta baterai berkapasitas besar. Pada saat peluncurannya nanti di Indonesia, tablet ini akan dipasarkan dengan akses eksklusif berbagai konten belajar dan bermain kesukaan anak-anak seperti BabyBus dan Azoomee.

Bagi para orang tua yang ingin meminang tablet untuk anak ini, Huawei mengajak untuk menyaksikan secara langsung peluncurannya pada aplikasi Vidio, YouTube, serta Instagram Huawei Mobile Indonesia pada tanggal 16 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya membagikan informasi mengenai produk dan perkenalan harga resminya, acara peluncuran MatePad T10 Kids Edition juga akan menampilkan bincang-bincang bersama para pembicara dari kreator konten hingga psikolog anak dengan tema bertajuk bagaimana teknologi dapat memunculkan potensi terbaik anak-anak yang melek teknologi.

Tinggalkan Komentar