Berita Smartphone

Penjualan Digelar Besok! Beli Samsung Galaxy M62 Dapat Gratis Galaxy Buds Pro

Samsung Galaxy M62 Display

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mulai besok akan menjual Galaxy M62 dengan membawa penawaran yang cukup menggoda berupa gratis Galaxy Buds Pro.

Penjualan secara terbatas ini akan dilaksanakan pada tanggal 8-11 Juni 2021 melalui situs resmi Samsung dan e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, dan Shopee. 

Selain gratis perangkat Galaxy Buds Pro, pembeli Galaxy M62 juga akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 200.000. Harga Galaxy M62 pada penjualan daringnya ini dibanderol Rp 5.999.000 untuk kapasitas RAM  8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. 

Sebagai handphone kelas menengah yang hadir di pertengahan tahun 2021, Galaxy M62 menawarkan fitur andalan yang lengkap mulai dari segi tampilan, baterai, fotografi, hingga performa. Sektor tampilan, Galaxy M62 mengusung layar berukuran 6,7 inci dengan desain punch hole sebagai rumah kamera depan beresolusi 32 MP.

Layarnya mendukung teknologi Super AMOLED Plus beresolusi Full HD+ yang memungkinkan konten pada layar tampak jernih dan tajam. Baterainya berkapasitas jumbo mencapai 7.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W lewat kabel USB Type C.

Sementara pada bodi bagian belakangnya memiliki konfigurasi empat kamera yang tertanam dalam modul berbentuk persegi antara lain lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 12 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa kedalaman 5 MP. 

Samsung Galaxy Buds Pro

Kamera belakangnya dapat merekam video dengan resolusi Ultra HD atau 4K (3840 x 2160 piksel) pada 30fps sehingga mampu dijadikan sebagai alat untuk pengguna yang suka membuat konten video dan dipublikasikan ke media sosial seperti TikTok untuk format singkat maupun YouTube untuk format lebih lama.

Soal cakupan jaringan, Galaxy M62 sudah bisa digunakan pada koneksi 4G LTE, 3G, dan 2G hingga 150MBps. Tak ketinggalan, perangkat ini dibekali dua slot untuk kartu SIM dan Bluetooth 5.0, WiFi 6, dan speaker audio Dolby Atmos. Terdapat pula ruang penyimpanan tambahan melalui slot microSD hingga 1 TB.  

Tampilan antarmuka Galaxy M62 sudah dilengkapi dengan One UI Core 3.1 berbasiskan Android 11. Sementara otaknya ditenagai oleh chipset Exynos 9825 yang telah melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 7nm EUV. 

Tinggalkan Komentar