ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Razer Blackwidow V3 Mini HyperSpeed – Keyboard Ramping Berlatensi Rendah

Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed Feature

Gadgetren – Razer Blackwidow V3 Mini HyperSpeed merupakan salah satu keyboard gaming andalan Razer di tahun 2021 yang mempunyai fitur dan desain menarik.

Produk yang satu ini akan dihadirkan di Indonesia pada awal Juni 2021 dengan harga resmi yang mencapai Rp 2.799.000. Dengan harga sebesar itu, pastinya kamu penasaran dengan kemampuan yang dibawa oleh Razer Blackwidow V3 Mini HyperSpeed.

Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed berukuran ramping dengan tombol lengkap mulai dari huruf, angka, karakter, arah, dan kombinasi untuk memaksimalkan penggunaan bermain game.

Dengan menghadirkan tombol arah dan memindahkan kelompok tombol navigasi ke sisi kanan keyboard, penggunanya dapat dengan gampang mengakses fungsi-fungsi yang paling sering digunakan untuk bermain game layaknya sebuah keyboard berukuran penuh (full-sized) yang mempunyai tombol sekunder.

Menariknya, Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed hadir dengan tiga pilihan konektivitas yang terdiri dari teknologi Razer HyperSpeed Wireless, Bluetooth, dan port USB Type-C. Untuk bisa menggunakan teknologi Razer HyperSpeed Wireless, pengguna harus menyematkan dongle khusus Razer pada port USB.

Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed Side

Teknologi ini membuat Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed memiliki konektivitas nirkabel berlatensi rendah dan stabil sehingga mampu mendukung permainan game secara lancar dan penggunaan sehari-hari pada ruang meja terbatas.

Bahkan dongle Razer HyperSpeed Wireless pun dapat digunakan untuk beberapa perangkat sekaligus, seperti penghubung keyboard serta mouse wireless Razer.

Pada mode Bluetooth, Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed dapat terhubung dan beralih tiga perangkat yang sudah dipasangkan, misalnya laptop, PC, maupun handphone secara bergantian.

Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed Color

Pada saat mode Razer HyperSpeed Wireless atau Bluetooth, pihak Razer menjanjikan bahwa Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed mampu digunakan hingga 200 jam nonstop dalam sekali pengisian daya. Sementara untuk pengisian daya baterai perangkat ini dapat dilakukan di bawah 5 jam dari kondisi 0% ke 100%.

Terakhir, Razer Blackwidow V3 Mini Hyperspeed juga dapat dihubungkan dengan PC maupun laptop menggunakan kabel port USB Type-C. Bahkan kabel ini pun dapat mengisi daya baterai keyboard selama penggunaan.

Untuk membuat permainan game menjadi lebih seru, keyboard ini telah dilengkapi dengan lampu Razer Chroma RGB yang dapat disesuaikan dengan 16,8 juta pilihan warna.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar