Aplikasi Berita

Serba Diskon! GoTo Hadirkan Program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa

Kolaborasi-Anak-Bangsa-Gojek-X-Tokopedia-GoTo-Feature

Gadgetren – Kolaborasi Gojek dan Tokopedia menjadi GoTo secara resmi telah menghadirkan program Waktu Indonesia Belanja (WIB) Spesial Kolaborasi Anak Bangsa yang tengah berlangsung hingga tanggal 31 Mei 2021.

Selama periode program WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa, pengguna dapat menikmati berbagai penawaran menarik seperti Kejar Diskon mulai dari Rp 5.000 ditambah dengan Potongan Ongkos Kirim Rp 20.000 dengan GoSend, Cashback Spesial, Diskon GoFood 75%, serta Gratis Ongkir hingga Rp 15.000 untuk pengguna baru dan langganan GoFood Plus hingga Rp 1.

Berdasarkan pantauan dari tim Gadgetren, program kolaborasi ini bisa pengguna akses melalui aplikasi Gojek dan Tokopedia. Pada aplikasi Gojek, pengguna bisa menuju banner paling atas yang tertera di halaman beranda dengan tulisan Kolaborasi Anak Bangsa Gojek X Tokopedia.

Sementara di aplikasi Tokopedia pun sama, pengguna hanya perlu masuk ke dalam aplikasi dan akan menemukan banner khusus berjudul Promo Gojek Khusus Pengguna Tokopedia. Selain memberikan beragam penawaran belanja, WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini turut menayangkan acara WIB TV Show melalui sejumlah televisi nasional dan Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay.

GoTo-GoFood-Diskon-75

Selama TV Show berlangsung, pengguna GoTo juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback 100 kali lipat hingga Rp 100.000.000. Nuraini Razak selaku VP of Corporate Communications Tokopedia menjelaskan bahwa melalui program tersebut, GoTo berupaya mendorong kemajuan dengan menjadi ekosistem andalan masyarakat dalam menjalani keseharian.

“Kami ingin mewujudkan pemerataan ekonomi melalui teknologi untuk siapa saja dan di mana saja dengan melangkah jauh, melangkah bersama GoTo, go far, go together,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Inna Chandika selaku VP of Marketplace Tokopedia mengatakan bahwa lewat berbagai penawaran di WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa ini, GoTo mencoba untuk mendorong belanja masyarakat dan sekaligus memberikan dukungan kepada pelaku usaha lokal serta mitra pengemudi.

GoTo-GoSend-Diskon-Ongkir-Tokopedia

“Agar dapat bersama-sama memulihkan perekonomian nasional yang saat ini terdampak pandemi. GoTo akan terus berupaya #SelaluAdaSelaluBisa membawa manfaat teknologi ke seluruh lapisan masyarakat,” ujar Inna.

Sementara itu, Steven Halim selaku Head of Logistics Gojek Group mengatakan bahwa sinergi Gojek dan Tokopedia melalui WIB Spesial Kolaborasi Anak Bangsa akan mendorong peningkatan transaksi belanja online melalui e-commerce yang turut membantu perekonomian Indonesia.

Tinggalkan Komentar