Berita Smartphone

Bawa MediaTek Dimensity 720, Samsung Galaxy A32 5G Resmi Dirilis di Indonesia

Samsung Galaxy A32 5G Feature

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) dikabarkan telah memboyong varian 5G untuk handphone kelas menengah Galaxy A32.

Ilham Indrawan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia menjelaskan bahwa Galaxy A32 5G dilengkapi layar berukuran 6,5 inci yang memiliki desain Infinity-V dan Quad Camera dengan kamera utama 48 MP.

“Galaxy A32 5G juga mempunyai kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB serta baterai berkapasitas 5.000 mAh. Galaxy A32 5G kami luncurkan dengan harga spesial selama periode Flash Sale dari tanggal 26 – 30 Mei 2021,” ujarnya.

Samsung memberikan harga retail Galaxy A32 5G senilai Rp 3.999.000. Namun selama periode flash sale akan dilepas dengan harga Rp 3.899.000 dengan bonus hadiah gratis Galaxy Buds Live. Handphone ini bisa kamu beli melalui situs belanja resmi Samsung.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Shopee.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang senang menikmati tayangan video on demand, Galaxy A32 5G mendukung resolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Pengguna pun dapat memilih dua varian warna Galaxy A32 sesuai selera, yakni Awesome Black dan Awesome White.

Berbeda dengan versi 4G, Galaxy A32 5G mengandalkan prosesor MediaTek Dimensity 720 Octa-Core sebagai dapur pacunya yang berkecepatan maksimal 2 GHz. Prosesor ini juga dibekali dengan Game Booster yang akan memaksimalkan pengalaman bermain game bagi penggunanya.

Samsung Galaxy A32 5G All

Sementara untuk GPU mengandalkan ARM Mali G57 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4X dan penyimpanan internal UFS 2.2. Kombinasi hardware ini akan menghadirkan pengalaman pengguna untuk kegiatan multitasking seperti streaming video, chat dengan teman, bekerja dalam satu aplikasi, bermain game, dan berselancar di media sosial.

Dengan penambahan memori eksternal hingga 1TB melalui slot microSD, pengguna pun tak perlu khawatir kehabisan ruang penyimpanan bila nantinya diperlukan. Soal urusan fotografi, lensa utama 48 MP ditemani lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 5 MP, dan lensa kedalaman 2 MP pada bagian belakang. Selain itu juga ada lensa depan untuk foto dan video selfie sebesar 13 MP.

Kamera belakang Galaxy A32 5G didukung pula dengan fitur-fitur menarik seperti Night Mode, Portrait Mode, dan Filter Mode dengan teknologi Artificial Intelligence (Al). Baterai handphone ini berkapasitas terbilang besar mencapai 5.000 mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 15W.

Tinggalkan Komentar