Berita Smartphone

Cek Harga dan Waktu Penjualan Perdana Xiaomi Redmi Note 10S di Indonesia

Xiaomi-Redmi-Note-10S-Launch

Gadgetren – Melengkapi dua model seri Redmi Note 10, Xiaomi Indonesia akhirnya membawa Redmi Note 10S yang memiliki spesifikasi berada ditengah-tengah antara Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Bagi kamu yang sudah ingin meminang Redmi Note 10S, Xiaomi dikabarkan akan membuka penjualan perdana pada tanggal 24 Mei 2021 pukul 10.00 WIB melalui situs penjualan resminya di mi.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi di Lazada dan Akulaku.

Sementara untuk penjualan secara offline, Redmi Note 10S turut tersedia di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop pada tanggal yang sama. Handphone kelas menengah ini pun menawarkan tiga varian warna yang meliputi Onyx Gray, Pebble White, dan Ocean Blue.

Masih mengusung tema yang sama seperti dua saudaranya, Redmi Note 10S menawarkan layar berteknologi Super AMOLED kepada pengguna yang ingin merasakan kejernihan melihat konten.

Ukuran layarnya memiliki bentang 6,43 inci beresolusi Full HD+ dengan desain punch hole yang menjadi rumah lensa depan 13 MP. Layarnya juga didukung rasio kontras 4.500.000:1, tingkat kecerahan 450 nits, Sunlight display 2.0, reading mode 3.0, dilapisi Corning Gorilla Glass 3, dan bersertifikasi cahaya biru oleh SGS untuk keamanan mata penggunanya.

Xiaomi-Redmi-Note-10S-desain.

Soal performa, Redmi Note 10S menggunakan MediaTek Helio G95 Octa-Core berkecepatan maksimal 2,05 GHz yang dikombinasikan dengan GPU ARM Mali-G76 MC4 serta teknologi baca dan tulis RAM LPDDR4X dan penyimpan internal UFS 2.2.

Dengan tampilan antarmuka yang paling baru MIUI 12.5 berbasis Android 11, Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia memastikan bahwa pengguna Redmi Note 10S akan dapat menikmati pengalaman berselancar banyak aplikasi sekaligus dengan semakin lebih baik.

Alvin menambahkan bahwa Redmi Note 10S sengaja dibuat untuk menyasar anak muda yang menginginkan performa kencang, baik untuk kebutuhan sehari-hari maupun bermain game.

Bermain pun dapat lebih lama karena handphone ini dilengkapi kapasitas baterai besar mencapai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W melalui kabel USB-C yang tersedia dalam boks kemasannya.

Fitur-kamera-Redmi-Note-10S

Tak lupa dibekali speaker ganda yang menawarkan sensasi audio jernih serta Z-axis linear vibration motor untuk menghasilkan pengalaman sentuh lebih nyaman. Untuk urusan fotografi terdapat lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 8 MP dengan jarak pandang hingga 118 derajat, lensa makro 2MP, depth sensor 2 MP, serta lensa depan beresolusi 13 MP.

Redmi Note 10S didukung kelengkapan fitur yang menggiurkan seperti NFC untuk pembayaran non tunai maupun top up e-money, Face Unlock, sensor fingerprint di bagian samping yang sekaligus sebagai tombol power, Dual SIM, 4G LTE, 3,5 mm headphone jack, IR Blaster, dan tambahan slot microSD hingga 512 GB.

Redmi Note 10S pun dilepas di Indonesia dengan harga yang menarik mulai Rp 2 jutaan hingga Rp 3 jutaan sesuai variannya.

Xiaomi Redmi Note 10SHarga Perkenalan
 RAM 6 GB + ROM 64 GBRp 2.799.000
RAM 8 GB + ROM 128 GBRp 3.199.000

Tinggalkan Komentar