Berita Smartphone

Diskon Rp 100 Ribu, Penjualan Perdana Redmi Note 10S Telah Resmi Dibuka

Xiaomi-Redmi-Note-10S

Gadgetren – Xiaomi Indonesia telah membuka penjualan perdana untuk handphone kelas menengahnya yang bernama Redmi Note 10S.

Handphone ini merupakan bagian dalam keluarga seri Redmi Note 10 yang mana menjadi varian lain dua model lainnya, yakni Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro.

Kedua saudaranya itu telah dipasarkan lebih dulu di Indonesia yang menurut Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia telah mendapat sambutan yang baik berkat pencapaian penjualannya hingga lebih dari 250.000 unit.

Xiaomi pun ingin mengulang sejarah yang sama pada Redmi Note 10S. Setelah dinantikan oleh penggemarnya, Redmi Note 10S sudah bisa kamu beli melalui kanal penjualan online di mi.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi di Lazada dan Akulaku.

Untuk penjualan offline, Xiaomi turut memasok Redmi Note 10S di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop sehingga kamu dapat langsung memburu handphone tersebut di toko resmi Xiaomi terdekat.

Xiaomi-Redmi-Note-10S-13.

Tersedia tiga pilihan warna unik untuk kamu pilih ketika membeli Redmi Note 10S meliputi Onyx Gray, Pebble White, dan Ocean Blue. Berbeda dengan dua saudaranya, handphone ini dibekali fitur NFC yang kini menjadi teknologi andalan untuk melakukan pembayaran non tunai maupun top up e-money untuk membayar tol, transportasi umum, parkir, dan masih banyak lagi.

Di penjualan perdananya ini, Redmi Note 10S mendapat potongan harga senilai Rp 100.000 sehingga calon pengguna bisa membeli handphone ini lebih hemat.

Xiaomi Redmi Note 10SHarga Perkenalan
RAM 6 GB + ROM 64 GBRp 2.799.000
RAM 8 GB + ROM 128 GBRp 3.199.000

Dengan bobot 178,8 gram, Redmi Note 10S telah mengantongi sertifikasi IP53 yang menandakan bahwa perangkat ini tahan terhadap cipratan air namun tidak sepenuhnya tahan di dalam air.

Perbedaan lainnya juga bisa kamu perhatikan pada chipset yang telah dibenamkan ke dalam bodi Redmi Note 10S yang mana menggunakan MediaTek Helio G95 Octa-Core dengan kecepatan maksimal 2,05 GHz.

Chipset tersebut dipadukan dengan teknologi LPPDRR4X RAM 6 GB atau 8 GB dan penyimpanan internal UFS 2.2 dengan pilihan 64 GB dan 128 GB. Xiaomi pun memberikan slot microSD hingga 512 GB agar pengguna Redmi Note 10S bisa menambah penyimpanan jika terasa kurang puas dengan kapasitas yang sudah ada.

Pada bagian wajahnya, Redmi Note 10S tampil dengan layar Infinity-O atau terdapat punch hole sebagai rumah lensa depan beresolusi 13 MP. Layarnya berukuran 6,43 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 60Hz

Xiaomi-Redmi-Note-10S-03

Layar tersebut dibekali beberapa fitur seperti tingkat kecerahan maksimal 1.100 nits, Sunlight Display 2.0, Reading Mode 3.0, dilapisi Corning Gorilla Glass 3, dan bersertifikasi cahaya biru oleh SGS untuk kenyamanan mata penggunanya.

Beralih ke bagian belakang, Redmi Note 10S memiliki konfigurasi empat kamera yang terdiri dari lensa utama 64 MP, lensa sudut lebar 8 MP dengan jarak pandang hingga 118 derajat, lensa makro 2 MP, sensor kedalaman 2 MP.

Menariknya, Redmi Note 10S mempunyai speaker ganda pada sisi bawah dan atas bodinya yang akan menawarkan sensasi audio jernih. Terdapat juga Z-axis linear vibration motor yang memberikan kenyamanan saat pengguna menyentuh layar maupun bodinya.

Fitur pendukung lainnya yang telah diberikan pada Redmi Note 10S meliputi Face Unlock, sensor fingerprint di bagian samping yang sekaligus sebagai tombol power, Dual SIM, jaringan 4G LTE, 3,5 mm headphone jack, dan IR Blaster.

Tinggalkan Komentar