Berita Smartphone

Redmi Note 10S Punya Varian RAM dan Kapasitas Penyimpanan Baru

Redmi-Note-10S-Varian-6-GB-128-GB

Gadgetren – Redmi Note 10S kini hadir kembali dengan varian kapasitas RAM dan penyimpanan internal baru.

Dibanderol Rp 2.899.000 varian baru Redmi Note 10S membawa RAM 6 GB dan penyimpan 128 GB untuk melengkapi varian lainnya.

Sebelumnya Redmi Note 10S sendiri tersedia dalam dua varian kapasitas RAM 6 GB dan penyimpan 64 GB serta RAM 8 GB dan penyimpan 128 GB. Tersedia pula tiga warna yang dapat dipilih meliputi Onyx Gray, Pebble White, dan Ocean Blue.

Redmi Note 10S varian baru ini sudah bisa kamu dapatkan melalui Mi.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi di Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Shopee, dan Tokopedia maupun penjualan secara luring di Authorized Xiaomi Store dan Xiaomi Shop terdekat.

Sebagai handphone kelas menengah, Redmi Note 10S tebar pesona dengan layar berdesain punch hole yang memiliki bentang berukuran 6,43 inci serta dukungan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), panel AMOLED, refresh rate 60Hz, dan dilapisi anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Dapur pacu Redmi Note 10S ditenagai oleh MediaTek Helio G95 Octa-Core (12nm) berkecepatan maksimal 2,05 GHz yang ditemani oleh GPU Arm Mali-G76 MC4. Handphone ini pun mendukung penyimpanan tambahan mencapai 512 GB melalui slot microSD.

Xiaomi-Redmi-Note-10S-13

Sektor fotografinya dibekali dengan empat lensa belakang yang mencakup lensa utama 64 GB dengan teknologi Artificial Intelligence (Al), lensa sudut lebar 8 GB, lensa makro 2 MP, dan lensa kedalaman 2 MP. Sementara itu tersedia pula lensa depan 13 MP untuk kebutuhan selfie.

Baterainya berkapasitas 5.000mAh yang didukung fitur pengisian cepat mencapai 33W melalui port USB-C. Menjalankan tampilan antarmuka MIUI 12.5 berbasiskan Android 11, Redmi Note 10S juga dilengkapi fitur NFC yang bisa digunakan untuk metode pembayaran non tunai, top up e-money, hingga transfer data.

Di bagian kanan bodinya terdapat tombol power yang sekaligus sebagai sensor fingerprint agar pengguna dapat masuk dengan cepat tanpa kata sandi ke dalam handphone. Selanjutnya tersedia Z axis-linear motor untuk meningkatkan akurasi tembakan ketika kamu bermain game tembak menembak.

Menariknya, Redmi Note 10S telah mengantongi sertifikasi IP53 yang menandakan sudah tahan terhadap percikan air. Selain itu sudah diberikan fitur-fitur penunjang lainnya seperti speaker ganda, 3,5mm headphone jack, dua 2 slot SIM LTE, dan IR Blaster.

Tinggalkan Komentar