Berita Game

Update Versi 1.4.0 PUBG Mobile Telah Dimulai, Inilah Fitur-Fitur Barunya!

Update-Versi-1.4-PUBG-Mobile-Telah-Dimulai-Inilah-Fitur-Fitur-Barunya

Gadgetren – PUBG Mobile Indonesia secara resmi telah mengumumkan pembaruan versi 1.4.0 yang dimulai sejak tanggal 11 Mei sampai dengan 24 Mei 2021.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, pihak PUBG Mobile tidak serentak memberikan update kepada para pemain lewat perangkatnya masing-masing, namun update versi 1.4.0 akan tersedia secara bertahap dan pemain bisa sering memantau PUBG Mobile di Google Play Store.

Pembaruan ini sendiri membutuhkan ruang penyimpanan sekitar 660 MB di perangkat Android sehingga pemain diharapkan mempersiapkannya lebih dulu sebelum mengunduhnya dengan menghapus beberapa dokumen yang tidak penting.

Sementara untuk versi iOS memerlukan kapasitas tambahan sekitar 1,67 GB. Pihak PUBG Mobile juga mengingatkan bahwa para pemain dengan versi perangkat berbeda tidak dapat membentuk tim bersama-sama. Dengan demikian pemain harus melakukan pembaruan sesegera mungkin.

Pada update 1.4.0, para pemain PUBG akan disuguhkan pengalaman bermain bersama dengan monster Godzilla dan KingKong. Untuk bertarung dengan Godzilla, pemain dapat menemuinya di peta Erangel pada tanggal 11 Mei 2021.

Kemudian untuk bisa bertemu dengan KingKong, pemain dapat bertarung di peta Sanhok mulai tanggal 18 Mei 2021. Kedua monster ini juga akan tiba di peta Sanhok tanggal 15 Mei 2021 dan Livik pada tanggal 20 Mei 2021.

Saat kamu memasuki permainan, kedua monster ini akan bergerak secara acak dan berinteraksi dengan pemukiman. Kamu juga dapat menjelajahi elemen-elemen baru yang ada di peta tersebut antara lain kamp Apex Expeditionary Army, pemukiman monster, dan Kristal Titan.

Terdapat tiga Kristal Titan yang meliputi Kristal Titan Erangel dimana berisi hadiah item granat tangan spesial yang dapat menjatuhkan musuh dan membakarnya. Kedua Kristal Titan Sanhok yang berisi kristal spesial untuk meningkatkan kemampuan pengguna seperti kecepatan lari dan tinggi lompatan.

Update-Versi-1.4.0-PUBGM

Terakhir, Kristal Titan Livik memberikan hadiah item untuk mendeteksi musuh terdekat secara singkat. Selain itu, setelah pembaruan ini kamu akan menikmati peta arena baru bernama The Hangar yang akan tersedia pada tanggal 1 Juni 2021.

Peta The Hangar mendukung tiga mode pertempuran antara lain Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game. Tak lupa, kendaraan baru juga dihadirkan berupa mobil sport dua kursi baru yang bernama Coupe RB. Kendaraan ini tersedia di peta Erangel, Miramar, Sanhok, dan Livik dengan kecepatan maksimal lebih dari 150 km/jam.

Pembaruan berikutnya ada pada mode tembakan baru Over The Shoulder (OTS), optimalisasi senjata M249, penyesuaian keseimbangan pistol, pembaruan Marksman Rifle, hingga Royale Pass Season 19 yang mengusung tema Traverse dimana dijadwalkan rilis di tanggal 17 Mei 2021.

Bakal hadir pula peningkatan Cheer Park, fitur suka dalam pertempuran, fitur teman baru, dan pesan status online yang bisa disesuaikan mencakup Luang, Sibuk, dan Tak Terlihat. Pesan status online ini  bisa diatur di halaman Teman dan status Tak Terlihat hanya bisa diatur selama tiga hari dalam seminggu.

Tinggalkan Komentar