ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Cuma Main Game Fantasy Town, Bisa Dapat OPPO A54 Gratis

OPPO Fantasy Town Gratis A54

Gadgetren –  Untuk memberikan keseruan dalam menyambut Lebaran, OPPO bekerja sama dengan Garena mengadakan event Lebaran dengan kompetisi bermain game Fantasy Town yang berhadiah OPPO A54.

Event lebaran dalam game Fantasy Town akan berakhir hingga tanggal 13 Mei 2021 pada pukul 11.59. Syarat untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini, kamu harus sudah mencapai minimum level 4 di game ini serta menyelesaikan misi seperti login, share, dan add friend.

Selanjutnya, OPPO dan Garena akan membagikan handphone OPPO A54 dengan sistem Lucky Spin. Dengan kata lain, kamu dapat mengikuti sistem Lucky Spin apabila sudah memenuhi syarat yang telah ditentukan di atas.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO A54 merupakan handphone yang menyasar pemain kaasual. Untuk itu, OPPO kembali berkolaborasi dengan Garena melalui game Fantasy Town untuk semakin mempertegas posisi OPPO di dunia game mobile.

OPPO A54 sendiri merupakan salah satu handphone OPPO yang sudah dibekali dengan fitur HyperBoost sehingga dapat meningkatkan performa ketika game sedang berjalan. Apalagi terdapat dukungan RAM 4 GB dan penyimpanan internal besar hingga 128 GB yang mampu menjalankan aktivitas multitasking secara lancar.

OPPO-A54

Sementara itu, layar penuh OPPO A54 mempunyai lebar 6,51 inci dengan resolusi HD+, teknologi LCD, dan punch hole sehingga mampu membuat kamu leluasa ketika memainkan game dengan posisi portrait maupun landscape sekalipun.

Sebagai tambahan, Fantasy Town merupakan game online berbasis farming simulator dengan banyak elemen budaya khas Indonesia seperti karakter Nyi Roro Kidul, Iteung, Kabayan, dan beragam bangunan lokal seperti Monas (Monumen Nasional), Museum Fatahillah, Rumah Gadang, dan lainnya.

Calvindoro selaku Product Manager Fantasy Town turut menambahkan bahwa pihaknya senang dapat berkolaborasi bersama dengan OPPO kembali. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garena untuk menyediakan konten-konten menarik kepada seluruh pemain game Fantasy Town. Kehadiran OPPO A54 di event ini dapat turut serta memeriahkan suasana Lebaran seluruh pemain Fantasy Town.

Bagi kamu yang ingin mengikuti kompetisi ini, maka dapat langsung memainkan game Fantasy Town dengan mengunduh game tersebut di Google Play Store untuk handphone berbasis Android atau Apple App Store untuk perangkat bersistem operasi iOS.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar