Berita Game

Bawa Karakter Legenda Nusantara, Inilah Keseruan Main Mobile Game Fantasy Town

Bawa-Karakter-Legenda-Nusantara-Inilah-Keseruan-Main-Game-Mobile-Fantasy-Town-Header

Gadgetren – Pasar gaming moile kedatangan game terbaru bernama Fantasy Town yang merupakan simulasi pertanian buatan Garena Indonesia bersama Arumgames.

Fantasy Town sendiri sudah bisa kamu unduh melalui Google Play Store secara gratis dan sudah bisa dimainkan dengan lancar. Saat kamu menginstal permainan ini, seperti biasa kamu harus masuk dengan akun pribadi Facebook, email, atau lewat akun Garena.

Setelah masuk, kamu akan diperlihatkan video teaser seputar permainan berupa ada satu kota yang ditempati oleh penduduk dan harus melakukan tugas-tugas seperti bercocok tanam dan membangun rumah.

Namun satu kota tersebut mempunyai musuh yang harus dilawan, yakni monster. Tentunya selain bercocok tanam dan membangun rumah, kamu harus melawan monster-monster tersebut sebagai tugas yang harus dilakukan.

Sebelum masuk ke permainan lebih jauh, kamu harus memilih karakter lebih dulu berdasarkan jenis kelamin yang punya desain kartun lucu. Selanjutnya kamu bisa memasuki permainan dan tinggal mengikuti alur cerita yang disajikan.

Melawan-Monster-Fantasy-Town.

Sebagai tugas pertama, kamu harus membangun rumah dengan mengumpulkan batu bata yang telah tersedia. Lalu kamu akan diarahkan untuk mencoba menanam Gandum dengan mengarahkannya ke area tanah yang masih kosong.

Bisa dibilang secara visual game Fantasy Town ini sangat menghibur dan memanjakan mata. Karakter-karakter yang dibuat secara sekilas mirip seperti lego dan desain bercocok tanamnya mirip dengan permainan epik Farmville yang sempat populer di Facebook.

Menanam-Gandum-dan-Jagung-Fantasy-Town

Selain mendapatkan tugas membangun rumah  dengan fungsinya masing-masing dan bercocok tanam, kamu juga harus memberi makan ternak sapi dengan gandum dan hasil susu dari sapi bisa kamu panen.

Jika panen dan hasil ternak kamu melimpah, maka ada seekor naga yang bisa dipelihara, diberi minum susu dan dijadikan sebagai kurir untuk mengirim serta menjual hasil panen agar kamu bisa mengumpulkan koin lebih banyak.

Uniknya permainan ini juga menghadirkan karakter lain yang berperan di dalam kota seperti tukang roti, pedagang, dan adapula penyihir serta prajurit ksatria untuk membantumu melawan berbagai jenis monster-monster.

Prajurit-Fantasy-Town

Menariknya Fantasy Town juga menyajikan karakter legenda Nusantara seperti Nyi Roro Kidul, Garuda, Iteung, dan Kabayan. Agar bisa memainkannya, kamu harus mencapai level 5 dan membelinya melalui Paket Pembukaan Server Indonesia yang tersedia hingga 2 Agustus 2020 dengan biaya Rp 15 ribu. Sementara paket karakter Kabayan bisa dibeli dengan harga Rp 45 ribu.

Semua itu bisa kamu dapatkan di menu Shop yang tersedia pada kolom spesial. Bila kamu mulai bermain Fantasy Town selama lima hari berturut-turut, kamu juga akan mendapatkan hadiah login 10 diamond yang bisa digunakan untuk keperluan belanja atau mempercepat pekerjaan hingga karakter-karakter penting.

Tak ketinggalan, kamu juga bisa mengeksplorasi tempat yang belum disentuh dan harus didapatkan ketika mencapai level tertentu seperti tempat monster, tambang, istana, taman, menara guild, sirkus misterius, makam raja, toko bayi gajah, gerbang eksplorasi benua, akademi sihir, rumah alchemist, dan masih banyak lagi.

Tinggalkan Komentar