ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Berhadiah Find X3 Pro, OPPO Ajak Kamu Ikut Kompetisi Foto 2121 Future Photography

OPPO 2121 Future Photography Project

Gadgetren – Baru-baru ini OPPO secara resmi telah memperkenalkan kampanye sekaligus kompetisi yang bertajuk 2121 Future Photography.

2121 Future Photography sendiri merupakan sebuah kampanye dan kompetisi yang mengajak masyarakat di seluruh dunia untuk mengabadikan dan membagikan momen kehidupan sehari-hari melalui foto dan pesan yang ditampilkan di timeline Instagram dengan hashtag #DearFuture2121 dan #ShotOnOPPO.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa momen sederhana sehari-hari dapat menjadi inspirasi foto yang mewakili keindahan 1 miliar warna penuh makna. Misalnya, mengabadikan gambar bersama kerabat atau lingkungan alam yang indah di sekitar kita.

“Beberapa tahun belakangan ini juga bisa memberikan banyak tantangan yang akan menjadi bagian sejarah kita dan foto-foto dari momen tersebut dapat menjadi bukti kekuatan manusia. Kampanye 2121 Future Photography mengajak masyarakat untuk mengabadikan kenangan hidup yang mempunyai arti penting tersebut dan tetap memiliki harapan terbaik untuk masa depan, bahkan 100 tahun dari sekarang,” tambah Patrick.

OPPO 2121 Future Photography Project Foto

Sebagai apresiasi dalam partisipasi kampanye ini secara global, OPPO telah menyediakan 80 paket hadiah liburan dan berbagai penghargaan. Setiap minggunya hingga tanggal 20 Juni 2021, OPPO akan memilih 10 foto terbaik dari peserta pengguna OPPO maupun non OPPO untuk mendapatkan paket liburan senilai US$ 400 atau sekitar Rp 5,76 juta agar dapat menemui sahabat, keluarga, atau terbang ke tempat impian lainnya.

Sementara 200 foto terpilih dari pengguna OPPO akan ditampilkan di situs resmi dan platform media sosial OPPO Global serta mendapatkan akses kelas fotografi profesional online. Selanjutnya, 50 foto terbaik terakhir akan dipilih oleh tim fotografer profesional dan foto mereka akan ditampilkan secara eksklusif di situs resmi maupun platform media sosial OPPO Global pada akhir kampanye.

Untuk meningkatkan partisipasi 2121 Future Photography, terutama di Tanah Air, OPPO Indonesia juga meluncurkan video kampanye lokal yang menyertakan Brand Ambassador OPPO Indonesia, yakni Nicholas Saputra.



Dalam video yang diunggah di akun Instagram @OPPO Indonesia dan YouTube OPPO Indonesia, Nicholas Saputra menceritakan tentang keindahan momen di sekitar dan mengabadikannya dengan OPPO Find X3 Pro.

Untuk bisa mengikuti kampanye dan kompetisi 2121 Future Photography, kamu dapat mengunggah hasil foto bertema Human Interest atau Nature beserta pesan singkat untuk masa depan atau cerita di balik foto tersebut sebanyak-banyaknya pada post Instagram yang dibuat.

Selanjutnya, kamu dapat mention akun @OppoIndonesia dan berikan juga hashtag #DearFuture2121 #OPPOIndonesia pada post Instagram yang dibuat. Sementara khusus bagi pengguna OPPO, maka dapat menambahkan #ShotOnOPPO.

Nantinya OPPO Indonesia akan memilih tiga pemenang dengan foto terbaik yang berhak mendapatkan masing-masing satu unit OPPO Find X3 Pro. Semua unggahan foto ditunggu paling lambat hingga 20 Juni 2021 dan informasi selengkapnya dapat kamu lihat melalui akun Instagram @OPPO Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar