ASUS Zenbook DUO UX8406
Aksesoris Berita

HiFuture Hadirkan Headphone Future Tour Seharga 300 Ribuan yang Tahan Hingga 40 Jam

HiFuture Hadirkan Headphone Future Tour Seharga 300 Ribuan yang Tahan Hingga 40 Jam

Gadgetren – HiFuture Indonesia telah merilis headphone terbarunya yang bernama Future Tour yang dibanderol dengan harga sekitar Rp549.000 pada website resminya. Adapun di e-commerce resminya di Tokopedia, perangkat ini dijual dengan harga promo Rp359.000 sedangkan di Shopee dan Lazada dijual seharga Rp399.000.

Secara tampilan, Future Tour memiliki tipe desain earphone tipe over ear yang menutup keseluruhan daun telinga. Bagian dalam dekat dengan penutup daun telinga mengusung penutup busa baru yang dikembangkan Hifuture yang memiliki bahan lembut sehingga mampu mengurangi tekanan pada telinga pengguna sekaligus mencegah suara bising di luar bocor.

Headphone Future Tour hadir dengan koneksi nirkabel atau Bluetooth 5.2 dengan jarak hingga 10 meter sehingga dapat terhubung ke beragam perangkat seperti tablet, handphone, konsol game, PC, dan PlayStation. Ketahanan baterai 400mAh bila penuh diklaim tahan hingga 40 jam.

Headphone baru ini menawarkan satu varian warna saja yakni hitam. Untuk pengisian dayanya disebut mendukung pengisian cepat melalui port USB Type dalam waktu 2 jam. Untuk mendengarkan musik dalam kondisi daya penuh disebut bisa bertahan hingga 25 jam.

Sedangkan mendengarkan musik ditambah mengaktifkan fitur Active Noise Cancellation (ANC) untuk mendengarkan suara lebih hidup tanpa terdengar suara bising di sekitar bisa bertahan hingga 15 jam.

 Hifuture-Future-Tour-5

Bila kehabisan baterai, Future Tour menyediakan fitur tambahan kabel AUX untuk melanjutkan permainan maupun mendengarkan musik yang disebut tanpa mengurangi kualitas suara. Speaker yang tersemat pada driver kanan kirinya berukuran 40mm dan didukung 4 mikrofon. Sistem audio mendukung audio Decode SBC dan AAC dengan respon frekuensi 20-20KHz.

Kenneth Myron selaku Country Manager HiFuture Indonesia menyampaikan bahwa Future Tour merupakan headphone yang pertama kali dikenalkan untuk Indonesia. Pihaknya mengatakan akan masih banyak menghadirkan headphone yang lain  ke depan dan pastinya juga membawa keunggulan dalam fitur-fitur dengan keunggulan beragam sesuai dengan tipe dan jenisnya.

“Untuk kategori Headphone kami baru pertama kali mengusung produk ini, ini kami perkenalkan dengan fitur-fitur yang nanti boleh lah diuji dan di rasakan sendiri oleh konsumen. Karena kami menjadi perusahaan aksesoris yang sudah menjual produk kami di eropa dan juga amerika selama ini, dan kami bertahan karena kualitas dan harga yang cocok dikantong para konsumen,” terangnya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar