ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Diskon Rp 1,1 juta, OPPO A92 RAM 8 GB Jadi Semakin Murah

OPPO A92 Aurora Purple Back

Gadgetren – Masih dalam bulan Ramadan 1442H, OPPO secara resmi menurunkan harga OPPO A92 sehingga kini menjadi semakin lebih murah lagi.

Tak tanggung-tanggung, OPPO A92 mengalami diskon hingga Rp 1.100.000 lewat OPPO Official Store di Shopee dan Tokopedia.

Dengan begitu, OPPO A92 mengalami penurunan harga drastis dari normalnya Rp 4.199.000 menjadi Rp 3.099.000. Tentunya ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang sudah mendambakan perangkat tersebut sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, OPPO A92 hadir dengan dukungan layar penuh 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan teknologi IPS LCD yang dapat menampilkan konten dengan baik serta terasa luas berkat bezel yang kecil.

Punch hole pada handphone ini digunakan sebagai tempat menyimpan kamera depan 16 MP yang berfungsi untuk mengakomodasi fitur Face Unlock, video call, foto selfie, maupun wefie dengan hasil yang baik.

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat empat kamera yang disusun bentuk huruf L dengan komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, monokrom 2 MP, dan portrait 2 MP. Kamera ultrawide pada OPPO A92 mampu mengambil foto dengan area luas hingga sudut 119,1 derajat.

OPPO A92 Price

Sementara kamera portrait dapat dikombinasikan dengan kamera utama untuk menghasilkan foto berefek bokeh (latar buram) secara instan. Secara bawaan, kamera utama handphone ini hanya menghasilkan foto beresolusi 12 MP karena hadirnya teknologi 4-in-1 pixel binning.

Namun kamu dapat mengaktifkan fitur 48 MP Mode apabila ingin menghasilkan foto dengan resolusi yang lebih besar. Sensor fingerprint pada handphone ini diposisikan pada bagian pinggir tepatnya di tombol power agar mudah dijangkau oleh jari.

OPPO A92 Aurora Purple Feature

Baterai berkapasitas 5.000mAh dengan fitur 18W Fast Charging pun menjadi salah satu fitur yang diunggulkan pada perangkat ini. Berbicara soal dapur pacunya, Snapdragon 665 telah dibenamkan pada perangkat yang satu ini.

RAM 8 GB juga telah dihadirkan pada produk ini sehingga dapat mendukung kinerja multitasking dari aplikasi yang dijalankan. Sementara penyimpanan internal 128 GB dapat membuat kamu leluasa dalam menyimpan banyak file.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar