Berita Smartphone

Turun Rp 200 Ribu! OPPO A92 dengan RAM 8GB Kini Jadi Lebih Terjangkau

OPPO A92 Aurora Purple Back

Gadgetren – Sebagai salah handphone kelas menengah OPPO yang hadir di Indonesia, OPPO A92 mempunyai daya tarik pada baterai, RAM, dan penyimpanan internal yang berkapasitas besar.

Keunggulan inilah yang membuat banyak masyarakat Indonesia membeli produk ini. Menariknya, ada kabar gembira bagi kamu yang sedang mengincar perangkat ini karena OPPO Indonesia telah memberikan penurunan harga.

OPPO A92 mengalami penurunan harga sebesar Rp 200.000 sehingga kini menjadi Rp 3.799.000 dari yang harga awalnya Rp 3.999.000. Penurunan harga ini semakin membuat OPPO A92 menjadi lebih menggiurkan untuk dipinang.

OPPO A92 Turun Rp 200 ribu

Handphone yang satu ini diotaki dengan chipset 665 Octa-Core yang didampingi RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi dengan lancar. Terdapat juga fitur HyperBoost yang mampu meningkatkan performa OPPO A92 ketika game sedang berjalan.

Baterai 5.000mAh yang menjadi unggulan perangkat ini diklaim OPPO mampu bertahan selama 34 jam untuk telepon, 1 hari dalam pemakaian normal, atau 500 jam dalam keadaan standby. Sementara sensor fingerprint berada di bagian samping handphone ini, tepatnya di tombol Power.

Untuk membuat pengguna lebih leluasa dalam menonton video atau memainkan game, OPPO A92 dibekali dengan layar sentuh 6,5 inci yang memenuhi bagian depan ditambah punch hole di kiri atasnya. Layarnya juga dilengkapi dengan resolusi Full HD+ dan teknologi LTPS LCD yang mampu menampilkan konten dengan jelas.

OPPO A92 ScreenRecording Ok

Corning Gorilla Glass 3 pun digunakan untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar. Kamera depan 16 MP yang terdapat pada punch hole dapat digunakan untuk mengakomodasi foto selfie, video call, atau Face Unlock dengan baik.

Handphone ini juga mempunyai dukungan Widevine L1 Certification yang memungkinkan pengguna dapat menonton video Netflix dengan kualitas HD. Terdapat juga dukungan Hi-Res Audio dan Dirac 2.0 yang membuat pengguna dapat menikmati hiburan dengan suara yang lebih hidup.

Tak ketinggalan, OPPO A92 memiliki keunggulan pada empat kamera belakangnya yang memiliki komposisi kamera utama 48 MP, mono 2 MP, portrait 2 MP, dan ultrawide 8 MP.

Tinggalkan Komentar